TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Prabowo Diserbu Selfie Bareng Iriana Dan Ibu-ibu Kabinet

Oleh: Farhan
Jumat, 13 September 2024 | 19:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

IKN - Momen menarik terekam saat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto usai menghadiri sidang kabinet paripurna terakhir di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Jumat (13/9/2024). 

Prabowo dikerumuni ibu-ibu untuk selfie bareng. Salah satu sosok yang ikut mengerumuni Prabowo adalah Annisa Pohan, istri Menteri Agraria Tata Ruang dan Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono. 

Saat asyik berswafoto, tiba-tiba Ibu Iriana Jokowi ikut nimbrung. Ia yang mengenakan pakaian serba merah muda langsung ambil posisi di bagian depan ibu-ibu yang mengerumuni Prabowo. 

Melihat hal tersebut, Prabowo hadir mengenakan pakaian putih dan peci hitam nampak agak kaget dan langsung menundukkan badan. 

Bapak (Presiden Joko Widodo) mana? bapak, ini?" kata Prabowo sembari menoleh dan mencari keberadaan Presiden Jokowi. 

Adapun dalam sidang kabinet tersebut, Jokowi menyampaikan sejumlah hal kepada para menteri. Salah satu poin yang ditekankan adalah mendukung transisi pemerintah agak berjalan efektif.

Kita semuanya harus mendukung penuh program presiden terpilih, pastikan transisi pemerintahan berjalan efektif," kata Jokowi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo