TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kronologi Bocah 7 Tahun Terjatuh dari Lantai 8 Apartemen di Tangerang

Laporan: Dzikri
Rabu, 18 September 2024 | 12:19 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG – Seorang bocah laki-laki yang masih berusia 7 tahun, terjatuh dari lantai 8 sebuah apartemen yang terletak di kawasan Kelapa Indah, Kota Tangerang. Pada saat kejadian, korban ditinggal sendiri di apartemen tersebut oleh orang tuanya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menjelaskan bawha peristiwa tersebut terjadi pada Senin (16/9) lalu, sekitar pukul 19.44 WIB.

“Awal kejadian saksi 1 selaku orang tua korban sedang menjemput istrinya pulang bekerja dan meninggalkan korban seorang diri di dalam kamar apartemen dalam kondisi kamar apartemen terkunci,” kata Ade, Rabu (18/9/2024).

Sementara itu, seorang sekuriti yang sedang bertugas di pos jaga, tiba-tiba mendengar suara seperti benda terjatuh di area parkir apartemen.

Sekuriti tersebut pun memutuskan untuk memeriksa asal suara itu. Sampai akhirnya, ia terkejut bahwa ada seorang bocah laki-laki yang sudah dalam keadaan tengkurap.

“Kemudian, saksi melihat ke TKP dan didapati seorang anak laki-laki dengan posisi tengkurap,” jelasnya.

Korban yang mengalami luka-luka akibat terjatuh tersebut langsung diberikan pertolongan oleh sekuriti. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Korban dibawa ke RSU Tangerang Kota untuk mendapatkan perawatan medis,” lanjut Ade.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab jatuhnya korban usai menerima laporan terkait peristiwa tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo