TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Pilkada Kota Tangerang

Relawan Gibran Bolone Mase Deklarasi Dukung Sachrudin-Maryono

Laporan: Redaksi
Rabu, 18 September 2024 | 19:47 WIB
Relawan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Bolone Mase siap dukung Sachrudin-Maryono.(ist).
Relawan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Bolone Mase siap dukung Sachrudin-Maryono.(ist).

TANGERANG-Relawan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Bolone Mase Kota Tangerang mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin-Maryono Hasan.
pungkasnya

Pernyataan dukungan tersebut sekaligus memantapkan upaya Bolone Mase untuk memenangkan Sachrudin-Maryono dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

Wakil Ketua Bolone Mase Kota Tangerang, Fitrah Ramadhan mengatakan, pihaknya memilih Sachrudin-Maryono, karena keduanya merupakan putra asli kota seribu industri tersebut yang berangkat dari nol dan mengetahui seluk-beluk sejarah Kota Tangerang. 

"Untuk itu, yang tergabung ke kami tergabung 80 relawan yang tersebar di 13 kecamatan Kota Tangerang dan sudah memfokuskan hingga ke tingkat kelurahan untuk pemenangan," ucapnya usai membacakan deklarasi dukungan di kediaman Sachrudin, Kecamatan Cipondoh, Rabu (18/9/2024).

Menanggapi hal tersebut, Sachrudin menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada relawan yang tergabung dalam Bolone Mase yang sudah mendeklarasikan diri untuk mendukungnya dalam perhelatan Pilkada mendatang.

"Terima kasih kepada Bolone Mase yang telah bergabung Sachrudin-Maryono (SAMA) untuk bersama-sama memenangkan pada perhelatan Pilkada Kota Tangerang," katanya.

Sachrudin menambahkan, adanya dukungan yang bertambah dari Bolone Mase ini menambah kekuatan baru kepada dirinya dan Maryono untuk lebih dapat percaya diri lagi mencalonkan sebagai Wali Kota Tangerang ke depannya.

"Alhamdulillah sekarang (relawan) 100 lebih dan mesin politik partai yang tergabung dalam koalisi semua kita gerakkan mengajak seluruh lapisan masyarakat, semua relawan dan jaringan yang ada juga semuanya bergerak bersama-sama memenangkan Sachrudin-Maryono apapun warnanya pilihannya SAMA," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo