TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Prabowo: Kita Akan Terus Bekerja Sama, Menyemangati Dan Saling Koreksi

Oleh: Farhan
Kamis, 19 September 2024 | 11:04 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Presiden Terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengajak semua elite politik, tokoh dan masyarakat untuk saling bekerja sama, support, dan saling koreksi untuk kemajuan Indonesia.

Hal ini disampaikan Prabowo dalam pidato memperingati HUT ke-3 Partai Buruh di Jakarta, Kamis (19/9/2024).

"Saudara semuanya, tentunya kita akan terus bekerja sama, saling mendukung dan memberi semangat serta saling mengoreksi. Indonesia negara yang sangat kaya, Indonesia di ambang tinggal landas, Indonesia akan menjadi negara maju. Kita harus bersama menguasai dan mengelola kekayaan bangsa kita dengan sebaik-baiknya. Kita harus mitigasi dan harus berani memberantas korupsi dan penyelewengan," tegas Prabowo.

Prabowo memastikan, pemerintahannya akan menjaga, mengelola dan mendayagunakan semua kekayaan bangsa, agar dapat dinikmati sebesar-besarnya oleh seluruh rakyat Indonesia.

"Saya setelah menerima mandat dari rakyat Indonesia, dan Insya Allah akan dilantik menjadi Presiden RI ke-8 bersama dengan semua unsur dari rakyat Indonesia, bertekad untuk menjaga mengelola dan mendayagunakan semua kekayaan bangsa. Supaya bisa sebesar besarnya dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia dengan keadilan ekonomi, dengan keadilan sosial. Saya percaya, nasib seluruh rakyat Indonesia akan tambah baik," papar Prabowo.

Dia pun mengajak semua elemen untuk terus berjuang, dan bersatu. Jangan mau dipecah belah. Prabowo yakin, persatuan adalah kunci menjawab semua tantangan dan ancaman.

Seluruh dunia dalam keadaan penuh ketegangan, ketidakpastian. Di mana-mana terjadi perang, penindasan terhadap kaum yang lemah, perebutan hegemoni, perebutan sumber daya. Untuk itu, semakin penting kita bersatu, semakin penting kita tidak dihasut dan tidak dipecah belah oleh kekuatan kekuatan tertentu," papar Prabowo.

"Mari kita bersatu. Mari kita rapatkan barisan. Bersama-sama, kita raih kemakmuran dan kesejahteraan. Kita hilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia," tegasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo