TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Terjadi Lagi, Dua Anggota Polisi Disiram Air Keras saat Bubarkan Tawuran di Jakbar

Laporan: Dzikri
Senin, 23 September 2024 | 12:31 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA – Sebanyak dua anggota kepolisian dari Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya, disiram air keras saat membubarkan aksi tawuran di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Keduanya pun sampai harus mendapatkan perawatan intensif akibat luka yang dideritanya.

Kapolsek Kembangan, Kompol Moch Taufik Iksan, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (21/9) lalu, pada saat korban sedang melakukan patroli antisipasi tawuran.

“Ya benar, anggota tim Perintis Presisi Polda Metro Jaya mengalami luka akibat siraman yang diduga dari air keras saat membubarkan aksi tawuran,” kata Kompol Taufik, Senin (23/9/2024).

Kedua korban ialah Bripda Muhammad Zulfan Satria Wicaksana, dan Bripda Gerald Ragardo. Pada saat berupaya untuk membubarkan aksi tawuran, tiba-tiba ada seorang remaja yang melemparkan cairan diduga air keras ke arah petugas.

“Korban Bripda Zulfan mengalami luka bakar di paha kanan, dengkul kanan, di bagian hidung, pipi kanan kiri, serta pergelangan tangan kanan,” jelasnya.

“Bripda Gerald D Ragardo mengalami luka bakar di bagian bawah bibir kanan, bawah mata sebalah kanan, dan pipi kanan,” lanjut Taufik.

Setelah menerima laporan terkait peristiwa tersebut, Tim Reskrim Polsek Kembangan langsung bergegas menuju ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut dan berupaya untuk memburu pelaku yang diduga menyiram air keras tersebut.

“Kami sudah menurunkan tim untuk menyelidiki lebih lanjut dan memburu pelaku,” tegasnya.

Sementara itu, kedua korban masih menjalani perawatan medis di RSUD Kembangan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo