TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Komplotan Perampok Sadis di Bogor Tewaskan Kepala Keluarga, Polisi Tangkap 4 Pelaku

Laporan: Dzikri
Senin, 23 September 2024 | 14:04 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR – Pihak kepolisian berhasil menangkap komplotan perampok sadis yang menganiaya satu keluarga di kawasan Pamijahan, Kabupaten Bogor, hingga menewaskan seorang suami berinisial HS (26). Otak pelaku kejahatan hingga eksekutor pun ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara, mengatakan pihaknya berhasil menangkap komplotan perampok yang beraksi pada Rabu (18/9) dini hari lalu tersebut.

“Pelaku sudah ditangkap empat orang,” kata AKP Teguh, Senin (23/9/2024).

Para pelaku berinisial ID yang berperan sebagai otak kejahatan, S sebagai eksekutor, serta C dan O yang bertugas untuk membuang jenazah korban.

Aksi kejahatan itu berawal ketika pelaku ID mengajak beberapa orang temannya yang bekerja sebagai buruh harian lepas untuk melancarkan aksi perampokan di rumah korban.

“Dia mengajak beberapa temannya buruh harian lepas yaitu S yang diajak sebagai eksekutor yang mengajak ke rumah korban saat kejadian,” jelasnya.

Para pelaku pun berhasil ditangkap di lokasi yang berbeda. Dua orang pelaku ditangkap di kawasan Pamijahan, sementara dua pelaku lainnya diamankan di kawasan Pandeglang, Banten.

Sementara itu, ibu kandung korban berinisial N (55), istri R (27), serta anaknya yakni A (10), masih menjalani perawatan di RSUD Leuwiliang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo