TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polsek Pondok Aren Terima Penghargaan Kompolnas Award 2024

Laporan: Dzikri
Rabu, 25 September 2024 | 14:23 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Polsek Pondok Aren menjadi salah satu polsek di jajaran Polda Metro Jaya yang menerima penghargaan dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Award 2024 sebagai bentuk apresiasi atas dedikasinya dalam pelayanan kepada masyarakat, Rabu (25/9/2024).

Penyerahan piagam penghargaan Kompolnas Award 2024, dilakukan secara simbolis oleh Irwasda Polda Metro Jaya, Kombes Pol Adrianto, dan diterima oleh Kapolsek Pondok Aren, Kompol Muhibbur.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Muhibbur mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang telah diberikan. Ia pun menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mendukung program-program yang telah disiapkan untuk meningkatkan kinerja kepolisian.

“Piagam penghargaan ini merupakan tanggung jawab yang besar bagi kami Polsek Pondok Aren dalam meningkatkan kinerja guna mendukung program prioritas Kapolri menuju Polri yang presisi,” kata Kompol Muhibbur.

Kompolnas Award 2024 ini merupakan bentuk apresiasi kepada polsek-polsek yang berada di jajaran Polda Metro Jaya, yang menunjukkan kinerja terbaik mereka dalam melaksanakan tugas pokok fungsinya.

Lebih lanjut, Muhibbur mengatakan dengan diterimanya penghargaan ini, pihak Polsek Pondok Aren akan terus mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya agar dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Ke depannya Polsek Pondok Aren akan terus berinovasi serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.

Kompolnas Award 2024 ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh Kompolnas dan para pimpinan Polri terhadap sepuluh polsek terbaik yang berprestasi dalam kinerja dan inovasinya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo