TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Pilkada Kota Tangerang

Sachrudin-Maryono Buka Ruang Komunikasi dengan Anak Muda

Laporan: Redaksi
Rabu, 25 September 2024 | 20:21 WIB
Sachrudin-Maryono ajak generasi muda berperan dalam pembangunan. (ist).
Sachrudin-Maryono ajak generasi muda berperan dalam pembangunan. (ist).

TANGERANG-Pasangan calon Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin-Maryono membuka ruang komunikasi dengan kawula muda. Para anak muda dinilai punya peran penting dalam pembangunan. 

Sachrudin menerangkan, apalagi jumlah pemilih terbesar di Kota Tangerang adalah pemilih muda, yang tentunya menjadi masukan terbesar bagi pihaknya untuk dapat mendengarkan curhatan kawula muda dari berbagai sektor pembangunan yang diharapkan. 

“Mereka (kawula muda) merupakan generasi penerus bangsa Indonesia, khususnya Provinsi Banten (Kota Tangerang), sehingga sangat dibutuhkan ide cemerlangnya, baik itu sektor olahraga, pendidikan, kesehatan, hingga sosial masyarakat,” ujarnya. 

Ia menambahkan, Sachrudin-Maryono (SAMA) membuka lebar pintu komunikasi bagi kawula muda agar tercapai sebuah tujuan positif. Untuk itu, pasangan calon (paslon) nomor urut 3 ini akan terus turun ke tengah masyarakat untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi. 

“Keluhan dan aspirasi masyarakat merupakan sumber kekuatan atau sebagai kontrol agar pembangunan dan pelayanan bisa ditingkatkan kembali,” ungkap Sachrudin.

Sachrudin menerangkan, SAMA tidak segan-segan untuk berdiskusi langsung dengan masyarakat. Sebab, dengan adanya diskusi akan tercipta sebuah gagasan atau ide yang nantinya akan dirasakan kembali oleh masyarakat.

“Diskusi sangat penting untuk menciptakan ide brilian, sehingga akan menjadi sebuah konsep untuk menata Kota Tangerang,” imbuhnya.

Sementara, Calon Wakil Wali Kota Tangerang, Maryono mengungkapkan, kawula muda yang terdiri dari generasi milenial dan G-Z ini memiliki peranan sangat penting dalam pembangunan, sehingga ide-ide positif sangat dibutuhkan untuk menuju pembangunan yang lebih baik. 

"Mereka (kawula muda) memiliki kontribusi yang sangat luar biasa. Kami (SAMA) butuh saran dan ide dari mereka-mereka dari berbagai sektor," paparnya. 

Pria kelahiran 1975 ini juga membuka keran komunikasi (diskusi) untuk menyamakan persepsi guna dapat menuju asa yang diharapkan. "Mari kita bersama-sama menyatuhan visi untuk Kota Tangerang lebih maju lagi," ucapnya. 

Dia menambahkan, SAMA juga telah banyak melibatkan kawula muda di berbagai sektor seperti olahraga, kepemudaan, seni dan budaya. Dan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang yang telah memberikan doa dan dukungan kepada Sachrudin-Maryono. "Jaga terus kesehatan agar dapat mensosialisasikan tentang visi misi Sachrudin-Maryono," jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo