TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral! Dua Wanita di Tangerang Diduga Diperas Sopir Angkot

Laporan: Dzikri
Kamis, 26 September 2024 | 18:04 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG – Sebuah unggahan yang viral di media sosial, menarasikan aksi dugaan pemerasan yang dilakukan oleh sopir angkutan perkotaan (angkot) terhadap dua wanita di Kota Tangerang. Pihak kepolisian pun tengah menyelidiki kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang kota, Kompol David Y Kanitero, mengatakan pihaknya belum menerima laporan terkait peristiwa yang diduga terjadi pada Selasa (24/9) lalu tersebut. Namun, polisi tetap menyelidikinya.

“Di kami belum ada laporan. Anggota masih lidik info tersebut,” kata David, Kamis (26/9/2024).

David pun mengimbau kepada korban untuk segera melaporkan hal tersebut, agar pihak kepolisian dapat meminta keterangan kepadanya dan berupaya untuk mencari terduga pelaku.

“Kami imbau untuk lapor,” ucapnya.

Pihak kepolisian juga sudah berupaya untuk mencari lokasi di mana peristiwa itu terjadi, dan menjalin komunikasi dengan korban.

“Saat ini masih coba cek TKP, karena titiknya belum jelas. Kemudian kami sudah coba hubungi akun yang share untuk meminta dapat komunikasi kepada korban,” lanjut David.

Berdasarkan unggahan yang beredar di media sosial, dinarasikan ada seorang wanita yang tengah bersama dengan temannya dimintai secara paksa oleh seorang sopir angkot. Sopir angkot tersebut disebut juga mengancam penumpang.

Kedua wanita yang disebut telah menyelesaikan kuliahnya di daerah Bandung dan tengah mencari kerja di Kota Tangerang tersebut, awalnya didatangi oleh sopir angkot yang mengancam akan menghajarnya jika tidak naik angkot di kawasan Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Setelah itu, sopir angkot tersebut diduga melakukan pemerasan dengan cara meminta uang senilai Rp200.000 kepada kedua korban.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo