TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar New Garuda Cup Ke-2 2024

Regak FC Tampil Superior Atas BBP, Doorprize Rp 500 Ribu Di Laga Golok Setan Lawan Putra Peninggilan

Laporan: Redaksi
Kamis, 26 September 2024 | 18:40 WIB
Laga Regak lawan BBP berlangsung sangat menarik. (red/tangselpos.id).
Laga Regak lawan BBP berlangsung sangat menarik. (red/tangselpos.id).

LARANGAN-Sang juara bertahan Regak FC tampil superior di babak 32 besar New Garuda Cup ke-2 Tahun 2024. Tim dari Kalideres, Jakarta Barat itu memenangi laga big match dengan BBP Putra Wonogiri, Kamis (26/09/2024) sore.

Duel perdana babak 32 besar Regak lawan kesebelasan BBP Putra Wonogiri, di Lapangan Garuda, Jalan Inpres 9 Kecamatan Larangan, Kota Tangerang itu berlangsung super menarik.

Regak FC  dihuni Rio, Sherif, Sandi Bule, Raviu, Joe, Kacang, Yosef, dan Dea Ozora. Kubu BBP, raja tarkam dari Cisauk Kabupaten Tangerang mempercayakan, Amin Syukur, Lana, Deri, Dion, Azis, Hasnul, Yandi, Yuda, Usman serta Abel.

Seusai peluit pertama ditiup wasit yang dibarengi hujan turun, kedua tim saling jual beli serangan. Regak mencoba mendobrak lewat Sandi Bule, Raviu, dan Joe.

Kubu BBP Putra Wonogiri  lebih banyak menekan lewat kedua sayap. Azis kerap overlap dari sektor kiri untuk membantu tekanan. BBP sukses melakukan penetrasi ke jantung pertahanan Regak FC lewat Usman dan Yuda.

Di menit 15, Regak mampu menjebol gawang BBP yang dijaga Amin Syukur. Tendangan Sandi Bule dari sektor kiri pertahanan BBP disambut sundulan oleh Raviu. Si kulit bundar tak bisa diantisipasi kiper Amin Syukur.

Tertinggal 1-0, BBP kian intens menekan. Hasnul dan Doli Gultom di lini tengah BBP kerap melepaskan umpan ke Yuda maupun Usman. Regak tetap unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Memasuki paruh kedua. BBP tampil impresif. Namun disiplinnya penampilan lini belakang Regak yang dikomandoi Yosef, serangan BBP selalu kandas.

Justru kiper BBP, Amin Syukur harus memungut bola dari dalam gawangnya kembali di menit 11. Corner kick Dea Ozora ditanduk Sandi Bule. 2-0 Regak memimpin.

BBP mulai merombak kekuatannya. Hasnul digantikan Figo. Dilanjut Satria menggantikan Doli Gultom. BBP sukses mengurung lini pertahanan Regak 

Hampir seluruh pemain Regak bertahan menahan gempuran BBP. Para bek Regak seperti Kacang maupun Yosef bermain tak kenal kompromi. Mereka memilih aman dengan sering menyapu bersih bola ke luar lapangan.

Kiper Regak FC, Rio jatuh bangun menyelamatkan gawangnya. Skor tetap 2-0 untuk Regak hingga pertandingan usai. Sandi Bule dkk melaju ke babak 16 besar.

Sementara, duel super menarik kembali akan terjadi pada Jumat (27/09/2024) sore.  TIm bertabur bintang Golok Setan FC dari Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel akan melawan Putra Peninggilan FC dari Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

"Laga super big match kembali terjadi. Golok Setan yang dikomandoi H Dobo dan Dodi Setiawan akan melawan Putra Peninggilan yang dihuni para mantan pemain Perserang, Dani Brekeke, Imad, dan TB Udin," ucap Wahyu Ardiansyah didampingi Andre Bagol, duet Komentator New Garuda Cup ke-2 Tahun 2024.

Pria humoris ini menambahkan, di saat jeda turun minum akan ada doorprize untuk para penonton. "Doorprize Rp 500 ribu disiapkan Bos Jomon untuk penonton," katanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo