TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Vadel Badjideh Dijadwalkan Menjalani Pemeriksaan Hari Ini, Minta Ditunda

Laporan: Dzikri
Jumat, 27 September 2024 | 14:02 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA – Vadel Badjideh yang masih berstatus sebagai saksi terlapor dalam laporan yang dibuat oleh Nikita Mirzani terkait dugaan persetubuhan dan aborsi terhadap putrinya yakni LM (16), dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2024).

Namun, pihak Vadel Badjideh meminta pemeriksaan pada hari ini ditunda. Mereka disebut akan meminta pemeriksaan dijadwalkan ulang pada pekan depan.

Terkait hal tersebut, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengatakan pihak kepolisian mempersilakan Vadel Badjideh untuk meminta pemeriksaan ditunda.

“Kan 14.00 WIB (jadwal pemeriksaan), tapi kalau memang hari ini ada penundaan, tapi penyidik itu tetap menunggu. Jam 14.00 WIB itu jadwalnya. Kalau misal ada penundaan, silakan,” kata AKP Nurma.

Kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution, mengatakan pihaknya meminta pemeriksaan terhadap Vadel dilakukan pada pekan depan.

“Ditunda ke Jumat depan tanggal 4 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB. Kemarin siang (surat pemberitahuan penundaan) sudah diantar tim saya,” ucap Razman.

Meski begitu, Razman belum menjelaskan lebih lanjut terkait alasan mengapa Vadel Badjideh tidak bisa menghadiri pemeriksaan pada hari ini dan meminta pemeriksaan ditunda.

Razman pun menegaskan bahwa ketidakhadiran Vadel dalam pemeriksaan hari ini bukan sebagai bentuk menghindari proses hukum yang dilaporkan kepadanya.

“Jawabannya tidak (menghindar). Karena tim hukum yang saya pimpin juga sedang mengumpulkan barang bukti terkait pasal yang dilaporkan,” jelasnya.

Seperti diketahui, Vadel Badjideh dilaporkan oleh Nikita Mirzani terkait dugaan persetubuhan dan pemaksaan aborsi terhadap putrinya. Laporan Nikita juga sudah teregister dengan nomor LB/B/2811/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo