TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tiket MotoGP Mandalika 2024 Sudah Terjual 80 Persen

Laporan: Dzikri
Sabtu, 28 September 2024 | 06:48 WIB
Penonton MotoGP Mandalika 2023. Foto : Ist
Penonton MotoGP Mandalika 2023. Foto : Ist

MANDALIKA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, mengungkapkan bahwa penjualan tiket MotoGP Mandalika 2024 sudah ludes 80 persen, menjelang puncak acara yang dijadwalkan pada 27-29 September 2024. 

"Penjualan tiket tadi saya diberikan kabar sudah mencapai 80 persen," ujar Sandiaga dilansir ANTARA usai meninjau Sirkuit Mandalika pada sesi practice, Jumat (27/9)

Sandi berharap jumlah penonton MotoGP 2024 dapat melewati rekor tahun lalu, yang mencapai 102.929 penonton.

Tidak hanya berharap sukses dalam penjualan tiket, Sandiaga juga menargetkan perhelatan ini dapat memecahkan rekor jumlah penonton. 

Jadi tahun ini diberikan target harus lebih tinggi dari tahun lalu yang mencapai angka rekor 102 ribu orang," katanya optimis.

MotoGP Mandalika, yang kini memasuki tahun ketiga penyelenggaraannya, diharapkan semakin menarik minat penggemar balap motor internasional.

Sandi optimistis, dukungan dari semua pihak akan memastikan kelancaran acara dan peningkatan jumlah pengunjung.

Sementara itu, Chairman MotoGP Mandalika, Troy Reza Warokka, membenarkan capaian penjualan tiket hingga 80 persen. Namun, ia belum bisa memberikan angka pastinya karena penjualan masih terus bergerak.

"Alhamdulillah, progres tiket sudah sampai 80 persen," ucap Troy. 

Ia juga menambahkan bahwa tiket untuk royal box sudah habis terjual, menambah keyakinan bahwa jumlah penonton tahun ini akan melampaui target. "Kami yakin dengan masif-nya pemberitaan dan informasi, target 100 ribu penonton lebih itu mestinya bisa tercapai," katanya optimis.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo