TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Ungkap Bagian Tulang Diduga Kerangka Manusia yang Ditemukan di Pinggir Tol Serpong

Laporan: Dzikri
Selasa, 01 Oktober 2024 | 13:19 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG – Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus penemuan kerangka manusia yang ditemukan di pinggir Tol Serpong, tepatnya di Km 11+900, Kelurahan Rawabuntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan pihak kepolisian sudah memeriksa tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, ditemukan kain jarik yang diduga digunakan untuk membungkus kerangka tersebut, dan sejumlah tulang.

“Dan beberapa bagian yang diduga menyerupai tulang manusia,” kata Ade, Selasa (1/10/2024).

Sebelumnya, Ade menjelaskan bahwa terdapat empat bagian tulang yang ditemukan. Tulang tersebut diduga merupakan tulang tempurung kepala, tulang kaki, tulang tangan, dan rahang gigi bawah.

“Saya harus tegaskan, beberapa bagian tulang. Yang pertama, tulang menyerupai tulang tempurung kepala, diduga tulang kaki, diduga tulang tangan, dan diduga rahang gigi bawah,” ucapnya.

Meski begitu, pihak kepolisian juga belum dapat menjelaskan secara pasti tulang apa yang ditemukan tersebut lantaran tulang-tulang tersebut masih dalam proses identifikasi di RS Polri Kramat Jati.

“Ini tulang apa? Ini juga belum dapat kami sampaikan, inilah yang kami sampaikan, bahwa saat masyarakat menemukan ini, kita olah TKP oleh teman-teman Satreskrim Polres Tangerang Selatan, yang ditemukan adalah benda berupa kain yang di dalamnya ada beberapa bagian tulang,” jelasnya.

Penemuan tulang diduga kerangka manusia tersebut terjadi pada Minggu (29/9) lalu. Tulang-tulang tersebut ditemukan oleh dua orang saksi berinisial A (28) dan S (51) usai menerima informasi dari petugas Sentra Komunikasi CCTV Tol Serpong.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo