TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pertemuan Mega-Prabowo Bakal Terjadi Sebelum Pelantikan

Laporan: AY
Rabu, 02 Oktober 2024 | 10:34 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - PDI Perjuangan (PDIP) optimis, rencana pertemuan antara Ketua Umumnya, Megawati Soekarnoputri dengan Presiden terpilih, Prabowo Subianto, bakal terjadi sebelum pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, pada 20 Oktober 2024. Apalagi, Ketua Umum Partai Gerindra itu sudah menunggu selama dua tahun lamanya

Saya sampaikan, menghitung hari, pertemuan Bapak Prabowo dengan Ibu Mega,” kata Ketua DPP PDIP, Said Abdullah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, kemarin.

Bendahara Umum PDIP, Olly Dondokambey juga menyampai­kan hal senada.

“Sudah ada komunikasi mereka. Tinggal tentukan tem­patnya di mana,” ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, kemarin

Sementara Presiden terpilih Prabowo Subianto berharap, ren­cana pertemuan dengan Presiden ke-5 sekaligus Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dapat terlaksana sebelum dirinya dilantik. “Mudah-mudahan sebe­lum pelantikan,” kata Prabowo, di Gedung DPR, Jakarta, ke­marin.

Menteri Pertahanan ini mengamini agar rencana pertemuannya dengan Megawati itu bisa terwujud. “Insya Allah,” ucap­nya.

Sedangkan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo mengungkapkan, sudah sejak lama Prabowo ingin bertemu dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Bapak Prabowo sudah menunggu dua tahun. Dua tahun,” kata Hashim di Gedung DPR, Jakarta, kemarin.

Sebelumnya , Kamis (26/9/2024), Ketua DPP PDIP, Puan Maharani mengatakan, Megawati Soekarnoputri bakal bertemu Prabowo di tempat yang asyik. Menurutnya, pertemuan antara tokoh-tokoh bangsa itu akan terjadi pada waktu yang tepat. Namun saat ini, mereka masih memiliki kesibukan masing-masing. Puan memas­tikan, Megawati dan Prabowo ingin saling bertemu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo