TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nikita Mirzani Sebut Akan Laporkan Lawyer “Kura-kura Ninja” ke Polda Metro

Laporan: Dzikri
Kamis, 03 Oktober 2024 | 13:21 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA – Belum selesai dengan laporannya terhadap Vadel Badjideh, Nikita Mirzani kini akan melaporkan seorang pengacara (lawyer) yang disebut olehnya mirip dengan kura-kura ninja ke Polda Metro Jaya, Kamis (3/10/2024).

Nikita tiba di SPKT Polda metro Jaya pada pukul 11.24 WIB tadi, dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Pada saat ditanya siapa sosok yang hendak dilaporkannya tersebut, ibu dari 3 anak itu hanya menjawab ciri-ciri dari sosok terlapor.

“Mau laporin pengacara, ciri-cirinya kura-kura ninja,” kata Nikita.

Nikita juga belum menjelaskan lebih lanjut terkait alasan dirinya melaporkan sosok lawyer tersebut. Namun menurutnya, ada hal yang dirasa keterlaluan yang diduga telah dilakukan oleh sosok terlapor. 

“Sampai akhirnya ngelaporin kenapa ya, karena memang ada kesalahan yang memang harusnya itu manusia nggak melakukan itu, offside,” lanjutnya.

Sementara itu, Fahmi Bachmid, sempat membocorkan sedikit terkait pasal apa yang akan dilaporkan dalam pelaporan yang dilakukan.

“Pasalnya nanti, yang jelas UU tahun 2022, UU terbaru. Nanti terlapornya kita lihat, yang jelas minimal satu ya kalau lapor,” jelasnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Nikita Mirzani telah melaporkan Vadel Badjideh ke polisi atas dugaan persetubuhan dan pemaksaan aborsi terhadap putrinya. Nikita Mirzani juga tampak berseteru dengan Razman Arif Nasution, yang disebut olehnya sebagai tokoh kura-kura ninja.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo