TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Truk Terguling di Bundaran Alam Sutera, Tumpahan Oli Berceceran di Jalan Sebabkan Kemacetan

Laporan: Dzikri
Jumat, 04 Oktober 2024 | 09:43 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG UTARA – Sebuah truk yang mengangkut oli, mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling di Bundaran Alam Sutera, Tangerang Selatan, pada pukul 03.00 WIB dini hari tadi, Jumat (4/10/2024).

Peristiwa tersebut pun langsung ditangani oleh Satlantas Polres Tangerang Selatan, dan proses evakuasi sudah truk selesai.

“Evakuasi truk terguling di Bundaran Alam Sutera pada pukul 03.00 WIB dini hari sudah selesai, selanjutnya dilaksanakan pembersihan jalan dari oli dan kerikil yang berserakan di jalan,” tulis akun instagram @satlantaspolrestangsel.

Kemacetan imbas truk terguling tersebut juga sempat terjadi di sekitar lokasi kejadian. Sampai akhirnya, pihak kepolisian harus melakukan rekayasa lalu lintas agar mengurai kepadatan.

Petugas pemadam kebakaran (damkar) juga dikerahkan ke lokasi untuk menyemprot jalanan yang terkena tumpahan oli tersebut dengan air agar kondisi jalan kembali normal.

“Lanjut penyiraman jalan diantisipasi untuk sisa-sia oli yang menyebabkan jalanan licin dan laka lantas, dibantu oleh Damkar,” ucap petugas pada video yang diunggah pada akun tersebut.

Sampai pagi tadi kemacetan di sekitar lokasi kejadian juga masih terjadi. Petugas juga tampak memberhentikan arus lalu lintas di Bundaran Alam Sutera selama pembersihan berlangsung.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo