TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Penemuan Kerangka Manusia Di Pinggir Tol

Polisi Periksa Enam Orang Saksi

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 07 Oktober 2024 | 07:15 WIB
Ist.
Ist.

SERPONG-Aparat kepolisian masih melakukan pengembangan terkait kasus penemuan kerangka manusia di pinggir jalan Tol Serpong-Bintaro, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong. Enam saksi telah diperiksa terkait kasus itu.

Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Agil Syahril mengatakan, hingga saat ini tercatat enam saksi yang sudah dimintai keterangan dari penemuan kerangka manusia tersebut. Kendati demikian Agil enggan membeberkan identitas siapa saja keenam orang saksi tersebut. “Hingga saat ini saksi yang sudah dimintai keterangan ada 6 orang,” kata Agil Syahril dalam keterangan yang diterima, kemarin.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, selain menemukan kerangka berupa tulang belulang, pihak kepolisian juga menemukan celana pendek, kaos, dan sebuah kain jarik.

Agil mengungkapkan, sejumlah barang bukti tersebut telah diserahkan ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan identifikasi. “Sampai dengan saat ini kami Polres Tangerang Selatan masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim forensik Rumah Sakit Kramat Jati,” tandasnya.

Diketahui kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh seseorang sekira pukul 16.30 WIB pada Minggu (29/9). Saat itu ia langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Tak lama berselang, petugas Kepolisian langsung datang untuk melakukan evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo