TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Inggris: Man United-Chelsea Bermain Imbang, Spurs Keok

Laporan: Dzikri
Senin, 07 Oktober 2024 | 06:58 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

INGGRIS - Manchester United (MU) belum beranjak dari keapesan di pentas Liga Inggris. Chelsea juga imbang. Sementara Tottenham Spur kalah.

Setan Merah bertandang ke markas Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris 2024/2025 pada Minggu (6/10) WIB. Hasilnya MU hanya bisa mendapat satu poin dengan hasil akhir imbang 0-0.

Hasil imbang itu membuat MU kembali gagal meraih poin penuh dalam lima pertandingan terakhir. Rinciannya empat kali meraih hasil imbang dan satu kekalahan telak 0-3 saat menjamu Tottenham Hotspur di markas sendiri.

Sementara Chelsea juga gagal mengantongi poin penuh saat menjamu Nottingham Forest dalam laga lanjutan Liga Inggris 2024/2025 di Stamford Bridge, London, Minggu (6/10) WIB, yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Bermain di markas sendiri, Chelsea tampil mendominasi penguasaan bola dan terus menekan pertahanan lawan melalui serangan yang dibangun Cole Palmer dan kawan-kawan.

Tim tamu lebih dulu membuka keunggulan lebih dahulu melalui sundulan Chris Wood usai mendapat umpan Milencovic yang sukses menaklukkan Sanches untuk mengubah papan skor menjadi 0-1.

Keunggulan Forest tak bertahan lama setelah Chukwunonso Tristan Madueke mencetak gol pada menit ke-56 melalui tembakan kaki kiri untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Laga lain, Brighton kembali ke jalur kemenangan setelah menekuk Tottenham dengan skor 3-2 pada pekan ketujuh Liga Inggris di Stadion Amex, Brighton, Minggu (6/10) malam.

Pada pertandingan ini, kemenangan Brighton hadir berkat gol dari Yankuba Minteh, Georginio Rutter dan Danny Welbeck, sedangkan Tottenham sempat unggul terlebih dahulu melalui Brennan Johnson serta James Maddison.

Hasil ini membuat Brighton mengakhiri catatan tak pernah menang pada empat pertandingan terakhir Liga Inggris setelah sebelumnya mendapatkan tiga hasil imbang serta menelan satu kekalahan.

Kini Brighton naik ke peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 12 poin dari tujuh pertandingan, sedangkan Tottenham harus rela turun ke posisi 10 dengan 10 poin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo