TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Raffi Ahmad Menjabat sebagai Waketum Kadin, Akan Bersinergi dengan Prabowo-Gibran

Laporan: Dzikri
Senin, 07 Oktober 2024 | 13:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA – Raffi Ahmad, seorang aktor sekaligus pengusaha, kini dipercaya untuk menjabat sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia.

Sang aktor pun mengungkapkan rasa terima kasihnya lantaran bisa masuk ke dalam pengurusan Kadin periode 2024-2029 yang dipimpin oleh Anindya Bakrie tersebut.

“Terima kasih pastinya kepada Pak Anindya Bakrie selaku ketua umum yang sudah mempercayakan kami. Di sini, saya Raffi Ahmad dan Pak boby, kami dipercayakan, kalau saya selaku Wakil Ketua Umum Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” kata Raffi Ahmad, Senin (7/10/2024).

Atas hal tersebut, Raffi Ahmad juga menegaskan bahwa dirinya dan para pengusaha lain siap untuk bersinergi dengan pemerintah, apalagi jika Prabowo-Gibran sudah resmi dilantik nantinya.

“Jadi memang sama-sama kita bersinergi untuk seluruh pengusaha Kadin ini bersinergi dengan pemerintahan. Insya Allah nanti setelah Pak Prabowo dan Mas Gibran dilantik pasti sinergi kita juga akan lebih baik,” ucapnya.

Menurutnya, pemerintah dan para pengusaha di Indonesia pastinya memiliki tujuan yang sama untuk kebaikan di Indonesia.

“Pastinya tujuan pemerintah untuk semua masyarakat Indonesia, tentunya juga untuk para pebisnis-pebisnis Indonesia semuanya bisa bersinergi dengan baik,” lanjutnya.

Raffi Ahmad sendiri baru akan menyusun programnya di Kadin secara terperinci setelah pergantian pemerintahan dilakukan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo