TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Tangkap Dua Pengedar Narkoba di Tangerang, Temukan 10 Ribu Ekstasi Tersembunyi Asal Denmark

Laporan: Dzikri
Senin, 07 Oktober 2024 | 16:52 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG – Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, berhasil menangkap dua orang yang diduga merupakan pengedar narkoba berinisial FP (36) dan FK (29) di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Donald Parlaungan Simanjuntak, mengatakan kedua pelaku berhasil ditangkap pada Minggu (6/10) malam.

“Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap dua orang pelaku tindak pidana narkoba yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis ekstasi. Pelaku FP (36) dan FK (29),” kata Donald, Senin (7/10/2024).

L

Kasus tersebut berhasil diungkap oleh pihak kepolisian usai menerima laporan dari masyarakat terkait adanya dugaan transaksi narkoba yang terjadi di kawasan tersebut.

Setelah diselidiki, pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap dua pelaku beserta barang bukti narkoba jenis ekstasi sebanyak 10.100 butir yang disembunyikan di dalam baby car seat.

“Dari kedua pelaku tersebut, berhasil diamankan beberapa barang bukti seperti narkoba jenis ekstasi sebanyak 10.100 butir, dua buah baby car, dua buah HP, dan dua buah dompet,” jelasnya.

Kedua pelaku mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari negara Denmark. Ribuan ekstasi tersebut pun rencananya akan diedarkan ke wilayah Jakarta Raya. Namun, pihak kepolisian masih menyelidiki informasi terseb

“Kedua pelaku juga menjelaskan bahwa narkoba ekstasi ini didapatkan dari seseorang yang kemungkinan narkobanya berasal dari luar negeri Denmark. Tentunya keterangan dari kedua pelaku ini masih kita dalami lebih lanjut,” lanjut Donald.

Diketahui, kedua pelaku merupakan residivis dalam kasus serupa. Kini, keduanya harus kembali berurusan dengan polisi dan telah diamankan di Mapolda Metro Jaya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo