TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ternyata Ini Alasan Pelaku Nekat Tusuk Pria di Desa Wanakerta Tangerang hingga Tewas

Laporan: Dzikri
Rabu, 09 Oktober 2024 | 13:18 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG – Pelaku penusukan berinisial SYA (34), yang menewaskan pria berinisial S (44), mengaku cemburu dengan korban hingga nekat mengambil nyawanya di Jalan TPU Kampung Sarongge, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf, mengatakan pelaku cemburu terhadap korban yang ternyata menjalin hubungan asmara dengan istri pelaku berinisial RO (33).

“RO dan korban saling kenal sejak 2021. Keduanya sempat menjalin hubungan kasih saat bekerja di salah satu pabrik. Motifnya melakukan penusukan itu karena masalah pribadi SYA kepada korban dan tersangka RO,” kata Arief, Rabu (9/10/2024).

Hubungan antara korban dan istri pelaku pun sempat berhenti. Namun pada 2024, keduanya ternyata sempat bertemu kembali di rumah pelaku.

Hal tersebut pun akhirnya diketahui oleh SYA. Istri pelaku juga mengakui perbuatannya dan meminta maaf lantaran pertemuan itu dilakukan secara diam-diam dan tanpa sepengetahuan SYA.

“SYA dan RO sempat bertengkar, karena SYA cemburu saat korban bertemu dengan RO di rumah, tanpa sepengetahuannya. RO meminta maaf kepada suaminya SYA,” lanjutnya.

Namun, pelaku gelap mata dan langsung meluapkan amarahnya kepada korban. SYA juga sempat mengaku tidak akan tenang sebelum S mati. Akhirnya, SYA dan RO membuat rencana untuk mengakhiri hidup korban.

“RO mengajak korban S bertemu di lokasi kejadian. RO dan S sempat cekcok. Hingga akhirnya RO melakukan penusukan dibantu oleh suaminya SYA dengan pisau yang sudah disiapkan,” jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo