TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar New Garuda Cup Ke-2 2024

Porba City Tak Punya Striker Murni, Joglo 02 Kerahkan Pemain Ke-12 Lawan MBJ Zea

Laporan: Redaksi
Rabu, 09 Oktober 2024 | 19:15 WIB
Kapten Porba City, Jabrik (kiri) berduel dengan pemain Veteran Gabsel FC, Zidane. (red/tangselpos.id).
Kapten Porba City, Jabrik (kiri) berduel dengan pemain Veteran Gabsel FC, Zidane. (red/tangselpos.id).

LARANGAN-Kesebelasan Porba City tak punya striker murni di babak 32 besar New Garuda Cup ke-2 Tahun 2024. Akibatnya tim asal Pondok Bahar, Karang Tengah, Kota Tangerang itu kesulitan membobol gawang Veteran Gabsel FC di dua babak.

Porba City punya stok pemain melimpah di barisan tengah dan sayap pada laga di Lapangan Garuda, Jalan Inpres 9 Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Rabu (09/10/2024) sore.

Jabrik, Mahendra, Ipul, Raja, Pranji, Febri, Yanamoto, Ai Ambon, dan Odang jadi andalan tim dimanajeri Iwan Haji Hasan itu. Kubu lawan, Veteran Gabsel dimotori Nanda Ibrahim, Wildan, Zidane, Balau, Supri, Alung, dan Bango.

Porba City tampil mendominasi permainan di babak pertama dan kedua. Pranji, Febri, Ai Ambon, dan Yanamoto yang beroperasi di lini serang kesulitan membongkar pertahanan Veteran Gabsel yang dikomandoi Supri dan Balau. Bahkan Porba City tampil kurang koordinasi ketika membangun serangan.

Skor kacamata alias 0-0 didapat kedua tim di dua babak. Laga berlanjut lewat drama adu penalti.

Dalam adu tendangan dari titik putih penalti itu, Porba City sukses lewat empat algojo yakni, Eka, Pranji, Rama, dan Jabrik. Keempat eksekutor ini mampu mengecoh kiper Veteran Gabsel FC, Wildan.

Porba City gagal memperdayai kiper Wildan lewat eksekutor ketiga yakni, Odang. Tendangan gelandang satu ini diblok Wildan.

Di kubu Veteran Gabsel, dari lima penendang hanya tiga pemain yang sukses mengelabui kiper Porba City, Mahendra. Ketiga pemain itu yakni, Arifin, Bango, dan Nanda Ibrahim. Sedangkan, eksekusi Zidane melenceng, dan tendangan Balau ditepis Mahendra.

Drama adu penalti berakhir 4-3 untuk Porba City dan melaju ke babak 16 besar. "Kami tak punya striker. Mendominasi serangan tapi tak ada gol. Kami akan berburu striker untuk 16 besar," ucap Iwan Haji Hasan alias Don Lego, Manajer Porba City.

Sementara, duel super menarik dipastikan terjadi pada Kamis (10/10/2024) sore. MBJ Zea FC dari Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang ditantang Joglo 02 dari Jakarta Barat. Joglo 02 bakal didukung pemain ke-12 yakni, warga RW 02 Kelurahan Joglo yang akan menyaksikan langsung laga ini nantinya.

"Joglo 02 pasukannya Bung Edu akan melawan MBJ Zea yang dimanajeri Rusdi dan Syarief Jisung dengan diageni Aip Begod. MBJ Zea dimotori Herman Dzumafo dan Hapidin. Pertandingan yang pastinya berlangsung menarik untuk disaksikan," kata Wahyu Ardiansyah dan Andre Bagol, duet Komentator New Garuda Cup ke-2 Tahun 2024.

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo