TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kabid Pengumpulan Baznas Tangsel Ajak RS Premier Bintaro Salurkan Zakat hingga DSKL

Oleh: Rudi.AE
Rabu, 09 Oktober 2024 | 19:31 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN – Kabid Pengumpulan Badan Amil Zakat Nasional (Basnaz) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), H. Supriadi, mengajak RS Premier Bintaro (RSPB) untuk menyalurkan zakat, infak, shodaqoh, hingga dana sosial keagamaan lainnya (DSKL) ke Baznas Kota Tangsel.

Kunjungan silaturahmi oleh Supriadi pun disambut baik oleh pihak RSPB. Pada pertemuan tersebut, Supriadi menjelaskan terkait pentingnya berzakat, infak, shodaqoh, dan DSKL sesuai dengan amanat undang-undang zakat untuk perusahaan.

“Manfaat yang diperolah dari Baznas untuk RS Premier Bintaro yaitu dakwah zakat tersampaikan, karena bagian dari rukun Islam, zakat menjadi pengurang penghasilan kena pajak, dana akan dikembalikan dalam bentuk program kolaborasi untuk lingkungan RS, atau rekomendasi pegawai, logo RS akan dipasang di semua jejaring Baznas,” ucap Supriadi.

Pihak Baznas Kota Tangsel pun siap berkolaborasi dengan RSPB dalam penyaluran zakat. Terlebih, masyarakat juga akan semakin sadar bahwa RSPB sebagai salah satu rumah sakit terkemuka di Kota Tangsel, juga peduli dengan masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Pemerintah kota akan melihat kontribusi RS terhadap warga, masyarakat, lingkungan sekitar, tercatat dan dilaporkan bahwa RS adalah bagian dari entitas yang peduli,” lanjutnya.

Pihak RSPB melalui Akram sebagai Marketing RSPB pun berharap akan ada tindak lanjut dari pertemuan antara Baznas Tangsel dan manajemen RSPB terkait hal tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo