TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nemuru Grand Suites Resmi Dibuka, Tawarkan Pengalaman Menginap di Hotel Mewah yang Berkesan

Laporan: Redaksi
Kamis, 10 Oktober 2024 | 22:38 WIB
Opening ceremony Nemuru Grand Suites at MT Haryono, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2024). (tangselpos.id/lim)
Opening ceremony Nemuru Grand Suites at MT Haryono, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2024). (tangselpos.id/lim)

JAKARTA – Nemuru Hotels dengan bangga mempersembahkan dan telah resmi membuka Nemuru Grand Suites, yang merupakan hotel mewah dengan menawarkan pengalaman menginap yang istimewa, Kamis (10/10/2024).

Ren Tobing, CEO & Founder Nemuru Hotels, mengatakan kehadiran Nemuru Grand Suites ini merupakan upaya yang dilakukan oleh pihaknya untuk terus berinovasi dalam industri pariwisata di Indonesia yang terus berkembang pesat.

“Dalam era modern ini, industri perhotelan harus terus berinovasi, tidak hanya mengikuti tren, tetapi juga menciptakan pengalaman yang relevan dengan kebutuhan wisatawan global,” kata Ren Tobing.

Nemuru Grand Suites pun menawarkan pengalaman menginap yang berkesan dan tak terlupakan. Sebab, kehadiran Nemuru Grand Suites juga bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelayanan yang personal dan berkualitas tinggi.

“Kami percaya bahwa keberhasilan dalam dunia perhotelan tidak hanya bergantung pada fasilitas fisik, tetapi juga pada pengalaman luar biasa yang kami berikan kepada tamu. Dengan mengedepankan omotenasi, sebuah filosofi pelayanan dari hati yang berasal dari Jepang, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang tak terlupakan di mana setiap interaksi dengan tamu adalah bentuk penghargaan dan perhatian yang mendalam terhadap kebutuhan mereka,” jelasnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Nemuru Hotels, Arvin F. Iskandar, mengatakan dengan mengusung tema “Taking Hospitality Further”, Nemuru Grand Suites menjadi cerminan sempurna dari komitmen untuk memberikan layanan yang inovatif dan adaptif, dengan memadukan kemewahan dan keramahan khas Indonesia.

“Nemuru Grand Suites berlokasi di titik strategis yang memberikan akses mudah ke berbagai area penting di Jakarta. Terletak hanya selangkah dari pintu tol utama, hotel ini memudahkan tamu untuk menjangkau berbagai destinasi bisnis maupun rekreasi dengan cepat dan efisien,” ucap Arvin.

Nemuru Grand Suites memiliki lokasi yang strategis dengan aksesnya yang mudah. Selain itu, lokasinya juga dekat dengan Ecopark Tebet, yang merupakan salah satu taman kota terbaik di Jakarta. Sehingga, dengan menginap di Nemuru Grand Suites pun para tamu dapat dengan mudah mengakses ke ruang terbuka hijau.

Selama masa soft opening, para tamu juga menyambut kehadiran Nemuru Grand Suites dengan baik. Mereka memberikan ulasan positif terkait keramahan staf, kenyamanan kamar, hingga suasana hangat di Nemuru Grand Suites.

“Kami merasa seperti di rumah, namun dengan layanan yang jauh melampaui ekspektasi kami,” ucap salah satu tamu.

Sebagai informasi, saat ini Nemuru Hotels Group mempunyai 4 hotel yang sudah beroperasi dalam kurun waktu kurang dari satu tahun, yaitu Nemuru Hotel Ciputat Tangerang Selatan, The Bellezza Suites by Nemuru di Permata Hijau, Nemuru Villa Ubud Anyer dan yang terbaru Nemuru Grand Suites MT Haryono. Selain itu, Nemuru Hotels Group mentargetkan 10 hotel / aparthotel tambahan dalam waktu dua tahun ke depan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo