TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rakercabsus PDI-P Tangsel, Benyamin Jadi Makin "Pede" Menangi Pilkada

Laporan: Rachman Deniansyah
Minggu, 13 Oktober 2024 | 20:54 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG -  Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Nomor Urut 1, Benyamin Davnie merasa semakin percaya diri atau "Pede" dapat memenangi perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang. 

Hal tersebut diungkapkannya setelah menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan Tangsel di kawasan Serpong, Minggu (14/10/2024). 

Menurut Benyamin yang kali ini kembali berpasangan dengan figur Pilar Saga Ichsan mengungkapkan, kegiatan bertajuk Satyam "Eva Jayate" atau "Kebenaran Pasti Menang" ini menjadi penegasan tersendiri baginya terhadap dukungan penuh yang diberikan oleh PDI Perjuangan. 

“Alhamdulillah, niat untuk memenangkan pasangan kami semakin bulat dan kuat," ungkap Benyamin.

Hal itulah yang membuat pasangan petahana ini semakin "pede" memenangi kontestasi politik, 27 November mendatang.  

"Memberikan kami kepercayaan diri untuk terus berjuang demi memenangkan Pilkada,” imbuhnya. 

Namun di sisi lain, menurutnya, kebersamaan sederet partai pengusung ini juga menjadi amanat besar yang harus diemban dalam pencalonannya kali ini. 

Maka dari itu meski hampir seluruh partai mendukungnya, Ia tetap bergerilya terjun langsung ke tengah masyarakat.  

"Menjadi amanat kepada kami untuk terjun ke tengah masyarakat, mengambil simpati masyarakat, dan tentunya memperjuangkan aspirasi masyarakat," jelasnya. 

Memasuki pekan ketiga kampanye ini, Benyamin menyebut sudah turun lebih ke ratusan titik di berbagai basis masyarakat.  

"Saya melakukan kunjungan ke bawah, tidak hanya di permukaan tapi sampai pada titik terendah. Untuk memastikan kondisi di lingkungan mereka," sebut Benyamin. 

Kesempatan itu, Ia manfaatkan untuk berbelanja masalah. Selain mendulang dukungan, Benyamin juga merangkum berbagai persoalan dan aspirasi yang kini tengah dihadapi oleh masyarakat. 

"Rata-rata persoalan kesehatan, layanan publik, jaminan sosial, infrastruktur itu yang banyak dikeluhkan oleh masyarakat. Tapi yang saya tangkap, dukungan mereka kepada pasangan kami Benyamin-Pilar semakin solid, semakin tinggi mereka untuk mendukung pasangan saya dan Pilar," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo