TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

RS Premier Bintaro Gelar Ajang Adu Bakat Antarkaryawan, Berjalan dengan Meriah!

Oleh: Rudi.AE
Selasa, 15 Oktober 2024 | 20:38 WIB
Foto : Dok.RSPB
Foto : Dok.RSPB

PONDOK AREN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26, RS Premier Bintaro (RSPB) menggelar ajang adu bakat antarkaryawan dengan tema “Premier Bintaro’s Got Talent” di Gedung Annex RSPB, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (15/10/2024).

CEO RS Premier Bintaro, dr. Relia Sari, mengatakan ajang ini digelar untuk mewadahi para karyawan di RSPB untuk dapat menyalurkan bakat yang mereka miliki.

“Kegiatan ini diadakan sebagai salah satu rangkaian HUT ke-26 RS Premier Bintaro, selain banyak yang punya talenta di ajang inilah sebagai wadah untuk ekspresikan bakat mereka, persiapannya ada panitia yang menyusun lomba Premier Bintaro’s Got Talent,” kata dr. Relia.

Selain itu, RSPB sebagai salah satu rumah sakit terkemuka di Kota Tangerang Selatan juga menggelar berbagai kegiatan lomba menarik lainnya.

“Ada lomba lainnya di antaranya lomba menghias ruangan, animo karyawan Premier Bintaro’s Got Talent luar biasa temen-temen bisa lihat mereka berekspresi menyanyi, menari, stand up comedy, musik, itulah sebenarnya mereka itu di satu sisi mereka bekerja sebagai staf di sisi lain mereka bisa mengekspresikan bakatnya,” ucapnya.

Para peserta merupakan dokter, perawat, customer service, hingga cleaning service di RSPB. Mereka yang berhasil keluar sebagai juara akan menampilkan bakatnya pada puncak peringatan HUT ke-26 RSPB yang akan digelar pada 25 Oktober 2024 mendatang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo