TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mobil Tabrak Minimarket di Cinere, Ternyata Ini Penyebabnya

Laporan: Dzikri
Rabu, 16 Oktober 2024 | 12:47 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK – Sebuah mobil berwarna silver, mengalami kecelakaan tunggal menabrak sebuah minimarket yang berada di kawasan Gandul, Cinere, Depok, Rabu (16/10/2024).

Kasatlantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra, mengatakan pihak kepolisian sudah menangani peristiwa yang terjadi pada pukul 09.00 WIB pagi tadi tersebut.

“Petugas sudah turun lapangan TKP dan sedang melakukan pelayanan,” kata Kompol Multazam.

Peristiwa itu pun viral di media sosial. Berdasarkan video yang beredar, tampak mobil tersebut menabrak hingga masuk ke dalam minimarket. Kaca hingga rak di dalam minimarket tersebut juga mengalami kerusakan.

Kasi Humas Polres Metro Depok, AKP Hendra, mengatakan peristiwa tersebut terjadi ketika pengendara mobil berinisial H bersama istrinya tengah mengisi e-toll dari minimarket tersebut. Namun saat ia masuk ke dalam mobil, H tidak sadar bahwa posisi gigi mobil dalam keadan maju.

“Bapak H selesai mengisi e-toll di minimarket hendak pulang bersama pemilik mobil yang bernama I dan diajak bicara yang tidak sadar gigi mobil dalam keadaan gigi maju dan menginjak pedal gas sehingga mobil lompat menabrak kaca depan minimarket,” jelas Hendra.

Mobil tersebut pun langsung tancap gas maju ke depan sehingga menabrak minimarket tersebut. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menghitung total kerugian yang harus ditelan oleh pihak minimarket.

“Akibat kejadian tersebut kaca depan bagian minimarket mengalami kerusakan dan beberapa barang mengalami kerusakan. Untuk besar kerugian belum bisa diperkirakan dan masih dalam menghitung jumlah kerugian,” lanjutnya.

Pihak pengemudi juga siap untuk bertanggung jawab dan menanggung semua kerugian yang ada. Saat ini, kasus tersebut sedang diselesaikan secara musyawarah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo