TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Serpong Utara Juara Basket Putra Porkot Tangerang Selatan 2024

Oleh: Mg.ABI
Rabu, 16 Oktober 2024 | 14:17 WIB
Timbasket putra Serpong Utara. Foto : Ist
Timbasket putra Serpong Utara. Foto : Ist

SERPONG - Tim basket putra Serpong Utara berhasil menjuarai cabang olahraga basket Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangerang Selatan 2024 usai kalahkan tim basket putra Pamulang dalam laga yang digelar di MS Sport BSD City, Rabu (16/10/2024).

Tim basket putra Serpong Utara berhasil unggul dengan skor 36-34 atas tim basket Pamulang yang memastikan tim basket putra Serpong Utara keluar sebagai juara.

Sejak awal gim pertama, kedua tim terlihat tampil impresif, menyajikan laga yang panas dan sangat menarik. Jual beli serangan terjadi dan berkali-kali foul juga terjadi. Saat pertengahan gim yang pertama, tim basket putra Serpong Utara terlihat mulai mendominasi jalannya pertandingan.

Di gim kedua, permainan yang panas dan persaingan yang sengit semakin dipertontonkan. Berkali-kali foul terjadi, karena benturan fisik yang dilakukan akibat saling serang untuk mencuri poin dari lawan.

Pada gim ketiga, Pamulang tampil dominan untuk mengejar ketertinggalan. Berbagai macam strategi diupayakan untuk membongkar pertahanan tim basket putra Serpong Utara agar bisa membalikkan keadaan.

Tim basket putra Pamulang kembali mencoba memperkecil jarak dengan kerja sama yang dilakukan, terbukti pada gim yang keempat ini, Pamulang berhasil memperkecil keunggulan dari Serpong Utara. Namun, upaya tersebut tidak berbuah manis, karena tim basket putra Pamulang tetap harus menerima kekalahan atas tim basket putra Serpong Utara.

Seusai pertandingan, Jibril, kapten tim basket putra Serpong Utara, mengatakan pertandingan tadi terasa seru dan membuat jantung berdebar-debar, karena hanya unggul dengan skor yang tipis.

“Seru banget, deg-degan, hampir aja tambahan waktu. Gak tau lagi ya kalo tambahan waktu nanti gimana,” jelas Jibril.

Jibril juga menjelaskan terkait persiapan yang dilakukan sebelum memulai pertandingan Porkot Tangerang Selatan 2024 ini hingga akhirnya menjadi juara.

“Persiapannya sih gak banyak, kita cuma seleksi dan latihan sekali doang. Abis itu gak ada apa-apa lagi, gak ada latihan lagi. Cuma gara-gara kita satu sekolah ya, jadi chemistry kita udah kebentuk karena sering tanding bareng,” tambah Jibril.

Sementara itu, Pagi, kapten tim basket putra Pamulang, sangat menyayangkan timnya tidak dapat maksimal mengejar ketertinggalan yang hanya terpaut 2 poin dari lawan.

“Mungkin tahun kemarin poin agak tinggi, tapi ketinggalan, mungkin agak lebih jauh. Kalo sekarang lebih aware aja gitu cuma dua point doang,” ucap Pagi.

Pertandingan ini sekaligus menjadi penutup dari pertandingan cabor bola basket Porkot Tangerang Selatan 2024. Pada Kamis (17/10) besok, akan berlangsung pertandingan futsal, petanque, sepak bola, tenis meja, woodball, squash, sepatu roda, tinju, menembak, esport.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo