TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
16 Besar New Garuda Cup Ke-2 2024

Bersama Egha Sena Gawang Denis Kian Tangguh, HBB Boy Diyakini Mampu Jinakkan Raja Uler

Laporan: Redaksi
Rabu, 16 Oktober 2024 | 19:32 WIB
Gawang Denis FC tetap perawan meski dibombardir Portuda. (red/tangselpos.id).
Gawang Denis FC tetap perawan meski dibombardir Portuda. (red/tangselpos.id).

LARANGAN-Bersama kiper Egha Sena, kesebelasan Denis semakin tangguh di New Garuda Cup ke-2 Tahun 2024. Egha Sena kembali mendapatkan menit bermain dari tim asal Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel itu. 

Egha distarter pada laga babak 16 besar melawan Portuda FC asal Pasar Lembang, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (16/10/2024) sore. Sebelumnya, Egha dimainkan Denis di babak 32 besar menggantikan kiper Robi Casillas jelang drama adu penalti lawan West Junior FC. Egha pun tampil gemilang dengan mementahkan satu eksekusi. 

Pada laga melawan Portuda, Egha Sena kembali menarik perhatian penonton yang memadati Lapangan Garuda, Jalan Inpres 9 Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Penjaga gawang bernomor punggung 28 itu berhasil mematahkan sejumlah peluang yang didapat para pemain Portuda yang tampil menggempur di babak kedua. 

"Robi Casillah sedang tidak enak badan, makanya kita mainkan Egha Sena. Selain itu Arief Bison juga absen, tapi bisa kami tutupi," ungkap Michael Chiok, Manajer Denis FC usai pertandingan. 

Denis unggul 2-0 atas Portuda. Gol pertama Denis dicetak Hasbullah setelah memanfaatkan umpan Diakite di menit 28. Gol kedua tercipta di menit 29 babak kedua berkat kerja sama dua pemain yang diturunkan di paruh kedua. Umpan tarik Seme mampu dituntaskan Toto Rianto dengan sempurna. Kiper Portuda, Amir tak bisa menghentikan laju si kulit bundar. Denis melaju ke babak 8 besar. 

Pada pertandingan tersebut, Denis mempercayakan Idris Affandi, Egha Sena, Diakite, Hasbullah, Fauzi Black, Doni, Arda, Abullah Arshavin, Yusuf, dan Ridwan Bule. Kubu Portuda yang disponsori para tukang daging Pasar Lembang mengandalkan Ipul Congor, Ipul Jambul, Tholib, Rizik, Amin, Agung Beton, dan Adam Lepo. Portuda sempat memainkan Bejo Umbara, Ari Jek, dan Syarief Bhotak di babak kedua. 

Sementara, kesebelasan HBB Boy difavoritkan bisa mengatasi Raja Uler FC pada Kamis (17/10/2024) sore. HBB Boy asal Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang dimotori Eka Encek, Ismed Sofyan, Anas, dan Shahar Ginanjar. Sedangkan, Raja Uler asal Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang dihuni para pemain yang biasa membela Tusuk Sate FC yaitu, Badik, Oji, Arief, dan Ja'far. 

"Big match, HBB Boy tim besutan H Ali Impron akan melawan Raja Uler yang dikomandoi Ibnu Malik dan Uis Adi Darmawan. HBB Boy sudah merekrut Ismed Sofyan dan Slamet Nurcahyo, kita tunggu dan saksikan siapa pemain berlevel nasional yang akan didatangkan HBB Boy," ucap Wahyu Ardiansyah dan Andre Bagol, duet Komentator New Garuda Cup ke-2 Tahun 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo