TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Liga Inggris: Liverpool Dan Man City Teratas

Laporan: Dzikri
Senin, 21 Oktober 2024 | 06:59 WIB
Bintang Liverpool Mo Salah. Foto : Ist
Bintang Liverpool Mo Salah. Foto : Ist

INGGRIS - Dua tim papan atas, Liverpool dan Manchester City masih menempati posisi teratas di puncak klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan kedelapan.

Si Merah di posisi puncak setelah menekuk Chelsea dengan skor 2-1 pada pekan kedelapan di Stadion Anfield, Liverpool, Senin (21/10) dini hari.

Pada pertandingan ini, kemenangan Liverpool hadir lewat gol yang dicetak oleh Mohamed Salah dan Curtis Jones, sedangkan Chelsea sempat membalas melalui Nicolas Jackson.

Secara statistik, sebenarnya pada pertandingan ini Chelsea lebih dominan dengan mencatatkan 57 persen penguasaan bola dan melepaskan total 11 tendangan, namun Liverpool dapat tampil lebih efektif.

The Reds kini tercatat mengumpulkan total 21 poin dari delapan pertandingan dan menempati posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Chelsea gagal kembali ke empat besar dengan tertahan di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris dengan 14 poin dari delapan laga.

Selanjutnya pada pekan kesembilan Liga Inggris, Liverpool dijadwalkan akan melakoni partai berat kontra Arsenal, Minggu (27/10), sedangkan Chelsea berjumpa Newcastle, di hari yang sama.

Laga lain, Manchester City secara dramatis juga menang 2-1 atas Wolverhampton di laga pekan ke delapan Premier League 2024/2025 di Molineux, Minggu (20/10/2024) malam WIB.

Gol dari Wolverhampton dicetak Jorgen Strand Larsen. Sementara itu gol Man City dihasilkan Josko Gvardiol dan John Stones.

Hasil ini membuat City kini mengemas 20 poin dari delapan poin dan mereka naik ke pucuk klasemen sementara Liga Inggris 2024/2025. Sementara itu Wolves ada di peringkat 20 klasemen dengan raihan satu angka saja.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo