TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bocah 11 Tahun Tewas Tenggelam di Bogor, Tercebur ke Kolam Bekas Galian

Laporan: Dzikri
Senin, 21 Oktober 2024 | 13:01 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR – Seorang bocah berinisial DY yang baru berusia 11 tahun ditemukan tewas tenggelam di kolam bekas galian yang terletak di kawasan Babakanmadang, Kabupaten Bogor. Pada saat kejadian, korban diketahui sedang memancing.

Kabid Kedaruratan dan logistik BPBD Kabupaten Bogor, Mohamad Adam Hamdani, mengatakan peristiwa tragis itu terjadi pada Minggu (20/10) kemarin, sekitar pukul 08.00 WIB.

“Evakuasi korban tenggelam, identitas korban DY (11), laki-laki. Lokasi kejadian di Babakanmadang, Kabupaten Bogor,” ucap Ahmad, Senin (21/10/2024).

Pada saat memancing, korban tiba-tiba tercebur ke kolam tersebut saat berupaya untuk mengambil umbul-umbul pancingan atau penanda kail pancing miliknya yang tersangkut.

“Ketika korban sedang mancing, korban akan mengambil umbul-umbul yang menyangkut. Kemudian korban terperosok dan masuk ke dalam air,” jelasnya.

Korban sempat menghilang dan tidak diketahui keberadaannya usai tercebur ke kolam tersebut. Tim SAR gabungan dari BPBD, damkar, hingga pihak kepolisian pun dikerahkan menuju ke lokasi untuk mencari korban.

Setelah pencarian dilakukan sekitar 2,5 jam, korban ditemukan. Sayangnya, korban sudah tewas tak bernyawa dan ditemukan dalam kedalaman sekitar 5 meter.

“Korban ditemukan pada pukul 10.35 WIB oleh tim SAR gabungan, di kedalaman lebih kurang 5 meter, dalam keadaan meninggal dan langsung dibawa ke rumah duka,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo