TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pemukulan dan Pembacokan Sadis Terjadi di Jalan Raya Bogor-Depok, Begini Kronologinya

Laporan: Dzikri
Selasa, 22 Oktober 2024 | 14:18 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK – Aksi pemukulan dan pembacokan yang menimpa korban berinisial AE, terjadi di Jalan Raya Bogor, Cilodong, Depok. Sementara, pelaku yang diduga nekat membacok korban dengan menggunakan golok berinisial JT.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (21/10) kemarin, sekitar pukul 11.30 WIB. Pada saat kejadian, korban yang pada saat itu bersama dengan rekannya berinisial IO, tiba-tiba dihampiri oleh pelaku yang langsung memukul korban.

“Tiba-tiba pelaku datang langsung menghampiri korban dan memukul wajah korban. Lalu korban berdiri dan mendorong badang pelaku,” kata Ade, Selasa (22/10/2024).

Setelah memukul korban, pelaku sempat meninggalkan lokasi dan meminta kepada korban untuk tidak meninggalkan lokasi kejadian.

Pelaku tak lama setelah itu datang kembali sambil membawa senjata tajam jenis golok.

“Kemudian pelaku pergi meninggalkan korban dan berkata ‘tunggu sebentar’. Tidak lama pelaku kembali ke TKP dengan sudah membawa senjata tajam jenis golok dan langsung menghampiri korban,” jelasnya.

Korban dari situ kemudian dibacok dengan menggunakan golok oleh pelaku hingga mengalami sejumlah luka pada bagian tubuhnya. Korban mengalami luka bacok pada bagian jari tangan kanannya.

“Ketika korban akan menutup rolling door ternyata pelaku membacokkan goloknya ke arah tangan kanan korban dan mengenai jari tangan kanan. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka bacok di bagian jari tangan kanan,” lanjut Ade.

Sampai saat ini, kasus tersebut masih diselidiki oleh polisi dan ditangani oleh Polres Metro Depok setelah dilaporkan oleh korban pada hari ini. Pihak kepolisian pun masih berupaya untuk mencari tahu penyebab pasti dari pemukulan dan pembacokan sadis yang terjadi tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo