TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Aksi Begal di Ciputat, Warga Kompak Amankan Pelaku usai Korban Dibacok dengan Celurit

Laporan: Dzikri
Selasa, 22 Oktober 2024 | 14:46 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT – Aksi percobaan pembegalan terjadi di Jalan Menjangan Raya, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Akibatnya, korban mengalami luka usai dibacok dengan senjata tajam (sajam) jenis celurit oleh pelaku.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (22/10) kemarin, sekitar pukul 17.30 WIB. Korban bernama Anton Sudarji (35), tiba-tiba dipepet oleh para pelaku di lokasi kejadian saat hendak pulang ke rumahnya.

“Tiba-tiba korban dipepet oleh dua orang pelaku yang mengendarai motor, kemudian pelaku ang dibonceng bertanya ‘lu yang semalem ngapa-ngapain saudara gua ya!’ sambil mengeluarkan senjata tajam jenis celurit,” ucap Kemas, Selasa (22/10/2024).

Korban yang ketakutan memutuskan turun dari motornya. Namun tiba-tiba, pelaku langsung membacok korban dengan menggunakan celurit hingga mengenai pelipis mata dan telinga korban.

Setelah itu, korban menjatuhkan ponsel miliknya dan berteriak meminta pertolongan kepada warga sembari berusaha kabur dari para pelaku.

“Pelaku langsung membacok korban menggunakan celurit ke arah pelipis kiri dan bawah telinga kiri korban. Setelah terluka, korban menjatuhkan HP milik korban dan berlari menjauh, dan saat itu korban berteriak begal, lalu pelaku mengambil HP korban,” jelasnya.

Warga sekitar pun langsung memberikan pertolongan sampai akhirnya berhasil mengamankan dua orang pelaku berinisial MYF (25) dan YA (29). Sementara, satu pelaku lainnya yakni T berhasil melarikan diri.

“Kedua pelaku bisa diamankan warga di jalan sebelum perempatan Duren, Kelurahan Sawah, Ciputat. Sementara itu, satu pelaku lain berinisial T masih dalam pengejaran,” lanjut Kemas.

Kedua pelaku langsung diserahkan ke pihak kepolisian untuk diamankan dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga masih menyelidiki kasus tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo