TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Man City Pesta Gol, Erling Haaland Cetak Brace

Laporan: Dzikri
Kamis, 24 Oktober 2024 | 06:33 WIB
Erling Haaland bintang Man City. Foto : Ist
Erling Haaland bintang Man City. Foto : Ist

INGGRIS - Manchester City pesta gol di lanjutan Liga Champions musim 2024/2025. Liverpool juga menang berkat gol semata wayang.

Man City meraih kemenangan besar dengan skor 5-0 atas klub Ceko, Sparta Praha dalam matchday ke-3 Liga Champions 2024/25 yang berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (24/10) dini hari WIB.

Pesta gol City diawali oleh gol Phil Foden saat laga baru tiga menit berjalan. City akhirnya memperbesar keunggulan menjadi 2-0 para menit ke-57. Erling Haaland mencatatkan namanya di papan skor usai menuntaskan assist Savinho.

Skor berubah menjadi 3-0 pada menit ke-64. Kali ini giliran John Stones yang mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol lewat sundulan dengan menyambut sepak pojok dari Matheus Nunes.

Haaland mencetak brace pada menit ke-68. Sebuah serangan cepat dituntaskan Haaland dengan tendangan mendatar untuk membawa City memimpin 4-0.

Praha mendapatkan hukuman penalti pada menit ke-88 setelah Nunes dilanggar. Dia kemudian maju menjadi eksekutor dan sukses membuat City menang dengan skor 5-0.

Hasil ini membuat The Citizens duduk di posisi ketiga dalam fase klasemen Liga dengan tujuh poin. Sedangkan Sparta Praha ada di urutan ke-18 dengan empat poin.

Laga lain, Darwin Nunez mengemas gol semata wayang untuk mengantar Liverpool menang 1-0 di markas RB Leipzig, pada pertandingan Liga Champions di Red Bull Arena, Leipzig, Kamis (24/10) dini hari WIB.

Gol terjadi pada menit ke-27, saat Mo Salah menyundul bola kiriman dari sisi kiri untuk kemudian dengan mudah disambar Nunez yang tidak terkawal. Gol tersebut sekaligus menjadi gol perdana Nunez di Liga Champions sejak Februari 2023.

Hasil tersebut membawa The Reds menghuni posisi kedua di klasemen sementara dengan catatan poin sempurna, yakni sembilan poin. Untuk Leipzig, mereka masih tertahan di posisi ke-31 dengan nol poin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo