TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gudang Mebel di Pondok Aren Kebakaran, Warga Panik!

Laporan: Dzikri
Jumat, 25 Oktober 2024 | 15:14 WIB
TKP Gudang Mebel di Jln Sarmah Parigi Lama, Pondok Aren. Foto : Ist
TKP Gudang Mebel di Jln Sarmah Parigi Lama, Pondok Aren. Foto : Ist

PONDOK AREN – Sebuah gudang pembuatan mebel mengalami kebakaran hebat yang membuat warga sekitar panik di Jalan Haji Sarmah, Parigi Lama, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (25/10/2024).

Petugas dari Damkar Kota Tangsel hingga Polsek Pondok Aren pun dikerahkan menuju ke lokasi untuk melakukan penanganan.

“Kebakaran yang terjadi pada saat Shalat Jumat, menimpa satu lokasi gudang pembuatan mebel yang terletak di Jalan Haji Sarmah pergi (Parigi) Lama Pondok Aren Tangerang Selatan,” demikan informasi tertulis dari akun @humas_polsekpondokaren.

Kebakaran itu pertama kali diketahui oleh seorang warga sekitar. Namun, api sudah terlanjur membesar dan menghanguskan gudang tersebut.

“Menurut keterangan saksi api terlihat pada saat Saksi usai melaksanakan salat Jumat, melihat api yang sudah membesar saksi dan warga menghubungi pihak Damkar serta Polsek Pondok Aren,” lanjutnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Saat ini, petugas pemadam kebakaran melakukan pendinginan usai berhasil menjinakkan si jago merah.

“Kebakaran yang membesar kemudian menyambar Mess karyawan yang masih berada dikawasan gudang mebel tersebut. Api dapat dipadamkan oleh 6 unit pemadam kebakaran yang datang ke lokasi dan hingga saat masih dilakukan proses pendinginan,” tulisnya.

Petugas juga masih berada di lokasi untuk menyelidiki penyebab dari peristiwa tersebut. Diperkirakan, kerugian akibat peristiwa itu mencapai hingga Rp250 juta.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, api berkobar dengan sangat cepat dan memicu kepanikan dari warga sekitar. Gumpalan asap hitam juga menyelimuti bangunan yang berisi bahan-bahan mudah terbakar.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo