TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ratusan Vespa Konvoi Sambut Hari Sumpah Pemuda

Oleh: mg.2
Senin, 28 Oktober 2024 | 08:15 WIB
Ratusan vespa terlihat melakukan konvoi menyambut Hari Sumpah Pemuda.(mg.2)
Ratusan vespa terlihat melakukan konvoi menyambut Hari Sumpah Pemuda.(mg.2)

TANGERANG - Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda pada Hari ini, 28 Oktober, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menyelenggarakan acara spesial bertajuk ‘Muda Mudi Fest’.

Salah satu rangkaian acara yang mencuri perhatian adalah konvoi ratusan vespa yang berkeliling Kota Tangerang, Sabtu (26/10), menciptakan suasana meriah dan penuh kebersamaan.

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang mengungkapkan, kegiatan tersebut menjadi wadah silaturahmi bagi para pengendara vespa sekaligus sebagai bagian dari perayaan Bulan Pemuda di Kota Tangerang. Konvoi itu berhasil mengumpulkan sekitar 500 pengendara vespa dari berbagai komunitas dan individu.

“Dengan riding ini, semoga dapat menjaga silaturahmi dengan baik, menyatukan semangat dalam membangun Kota Tangerang. Untuk sekarang hanya motor vespa, tetapi ke depannya akan bergiliran dengan komunitas lainnya,” ujarnya.

Ia juga berharap, semangat para pemuda Kota Tangerang terus berkobar, dengan berbagai kegiatan positif dan inovatif yang dapat mendorong kemajuan kota.

Di sisi lain, antusiasme peserta pun tak kalah menarik. Fikih Andriansyah, salah satu peserta riding, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang atas dukungan terhadap komunitas Vespa. 

Dia berharap, supaya agenda seperti sekarang semakin sering digelar dan melibatkan lebih banyak komunitas motor lainnya.

“Seru sekali acaranya bersama teman-teman vespa lainnya se-Kota Tangerang bisa keliling bareng. Mudah-mudahan semakin sering dan juga bareng komunitas motor lainnya. Kami pasti siap meramaikan,” ungkapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo