TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

RS Premier Bintaro Beri Sepatu ke Anak-anak Pemulung di TPA Bantar Gebang

Oleh: Rudi.AE
Senin, 28 Oktober 2024 | 10:16 WIB
Anak-anak di Bantar Gebang menerima bingkisan Sepatu dari RS Premier Bintaro. Foto : Dok. RS Premier Bintaro.
Anak-anak di Bantar Gebang menerima bingkisan Sepatu dari RS Premier Bintaro. Foto : Dok. RS Premier Bintaro.

BEKASI – Rumah Sakit Premier Bintaro, menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan cara membagkan sepatu dan goodie bag kepada penerima manfaat yakni anak-anak pemulung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bantar Gebang, Minggu (27/10/2024).

Dian, Marketing RS Premier Bintaro, mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh salah satu rumah sakit terkemuka di Kota Tangerang Selatan juga merupakan kegiatan untuk merayakan Hari Sumpah Pemuda.

“Ucapan terima kasih RS Premier Bintaro kepada warga kampung pemulung yang mente, acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-26 RS Premier Bintaro dan menyambut Sumpah Pemuda 28 Oktober 2024 hari ini kami berencana dan meniatkan untuk memberikan bantuan sepatu kepada anak-anak pemulung di kawasan TPA Bantar Gebang Bekasi sebanyak 100 sepatu plus goodie bag untuk digunakan sekolah,” jelasnya.

Melalui kegiatan yang bermanfaat ini, diharapkan para anak-anak tersebut dapat lebih semangat lagi dalam menempuh pendidikan dan mengejar cita-citanya.

“Semoga bermanfaat biar sekolahnya lebih semangat mengejar cita-cita biar ke depannya sukses,” harapnya.

Sementara itu, Reta, yang merupakan penggiat sosial mitra program CSR RS Premier Bintaro, berharap kegiatan ini juga dapat dicontoh oleh pihak-pihak lainnya.

“RSPB Sudah di hati warga di sini karena RSPB melakukan kegiatan CSR rutin di kampung pemulung TPA Bantar Gebang ini, harapannya instansi lain peduli kepada warga kampung pemulung ini seperti RS Premier Bintaro karena kerja mereka sangat membantu mengurai sampah,” ucap Reta.

Anak-anak penerima manfaat hingga warga sekitar pun merasa senang dengan adanya kegiatan CSR yang dilakukan oleh RSPB ini. Mereka juga tampak antusias mengikuti jalannya acara.

Hendra, ustaz di kampung pemulung tersebut, mewakili warga sekitar mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada RSPB lantaran anak-anak di wilayah tersebut merasa sangat terbantu. Ia juga berharap kegiatan ini akan terus dilakukan oleh RSPB.

“Saya ucapkan terima kasih kepada orang yang bekerja di RS Premier Bintaro sehingga bisa memberikan bantuan sepatu kepada anak-anak kami, harapannya semoga kegiatan CSR tidak sekali ini saja, intinya jangan merasa lelah beribadah dan merasa rugi untuk berbagi,” kata Hendra.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo