TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polsek Pondok Aren Keliling ke Sekolah-sekolah, Sosialisasikan Program Cegah Tawuran

Laporan: Dzikri
Senin, 28 Oktober 2024 | 16:11 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN – Polsek Pondok Aren keliling ke 6 sekolah dalam kegiatan Police Goes to School yang bertujuan untuk mensosialisasikan program Kapolres Tangerang Selatan yakni Cegah Tawuran Antarpelajar (Cetar), Senin (28/10/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pondok Aren, Kompol Muhibbur, memberikan materi terkait pencegahan aksi tawuran antarpelajar, lantaran akhir-akhir ini tawuran antarpelajar marak terjadi.

“Kami bekerja sama dengan sekolah-sekolah yang ada di wilayah Pondok Aren memberikan materi pencegahan tawuran dan apa sanksi dari tawuran, dan diharapkan siswa di sekolah-sekolah yang kami kunjungi dalam program Police Goes to School ini mengerti akan bahayanya serta dapat menerima konsekuensi apabila tertangkap ikut serta dalam tawuran,” ucap Kompol Muhibbur.

Sekolah-sekolah yang dikunjungi oleh Polsek Pondok Aren yakni SMK Utama, SMAN 5, SMP/SMA Arif Rahman, SMK Bahagia, SMPN 12, dan SMK Kebangsaan Pondok Aren.

Pihak kepolisian berharap dengan adanya program ini, seluruh pihak terkait hingga masyarakat dapat bekerja sama dan berkolaborasi melalui berbagai upaya kegiatan untuk mencegah terjadinya aksi tawuran yang dapat memakan korban jiwa.

“Dan dengan adanya program Cetar Polres Tangerang Selatan diharapkan semua unsur terkait bisa melakukan penekanan serta pencegahan tawuran,” ucapnya.

Lebih lanjut, Muhibbur juga berharap masyarakat dapat mendukung program yang bermanfaat dari Polres Tangerang Selatan ini untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di Kota Tangerang Selatan, khususnya di kawasan Pondok Aren.

“Semoga program Police Goes to School bisa berjalan dan dapat diterima sehingga wilayah kami menjadi aman, karena itu yang diharapkan,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo