TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Honda DBL South Jakarta Region

Ratu Basket SMA 70 Gondol Juara, Putra SMA 6 Akhiri Puasa Gelar 2 Tahun

Laporan: Redaksi
Senin, 28 Oktober 2024 | 23:32 WIB
Tim basket putri SMA 70 Jakarta tampil sebagai juara. (ist).
Tim basket putri SMA 70 Jakarta tampil sebagai juara. (ist).

JAKARTA- PT Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pertandingan final basket Honda DBL South Jakarta Region yang sangat memukau di GOR Bulungan, Jakarta Selatan pada Sabtu (26/10/2024). 

Ajang pencarian bibit muda pebasket putra dan putri di Honda DBL South Jakarta Region telah berlangsung dari 16-26 Oktober 2024. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta-Tangerang telah mendapatkan dukungan penuh dari PT Astra Honda Motor (AHM) dalam menggelar kompetisi basket paling bergengsi di dunia akademisi tingkat SMA di Jakarta Selatan.

Para pemain basket muda Indonesia ini menunjukkan kemampuannya sejak awal kompetisi dimulai. Terlebih lagi dukungan dari supporter masing-masing sekolah membuat jalannya pertandingan menjadi sangat menarik.

Persaingan ketat di Honda DBL South Jakarta Region terjadi sejak awal kompetisi dimulai. Di sektor putri, 'Ratu Basket' SMAN 70 kembali menunjukkan tajinya dan berhasil mempertahankan 'Mahkotanya'.

Di laga final, tim putri SMAN 70 beradu kemampuan dengan SMAN 3 dan menyuguhkan pertandingan yang sengit sejak peluit pertama berbunyi. Bahkan ritme permainan yang cepat menjadi strategi utama kedua tim sepanjang pertandingan berlangsung.

Namun faktor mental dan kekompakan tim menjadi kunci permainan di final basket putri kali lini. Alhasil tim putri SMAN 70 berhasil menahan gempuran dari SMAN 3 dan mendominasi jalannya pertandingan hingga peluit terakhir berbunyi dengan skor 69-23.

Sedangkan, final basket pria yang mempertemukan SMAN 6 dengan SMAN 26 menjadi sorotan utama di seri kali ini. Di mana kedua tim berusaha merebutkan gelar 'Raja' untuk pertama kalinya di Honda DBL South Jakarta Region 2024.

Kedua tim kuda hitam ini menyuguhkan pertandingan yang sangat menarik. Perpaduan kemampuan, mental dan strategi dari kedua tim membuat suasana di GOR Bulungan, Jakarta Selatan semakin panas.

Sejak awal quarter pertama dimulai, pertandingan berlangsung sangat keras dengan tempo permainan yang cepat. Kedua tim saling berbalik menyerang dan bertahan dalam waktu singkat dan membuat atmosfir GOR Bulungan semakin panas.

Konsentrasi, stamina, mental dan kerjasama tim menjadi faktor utama di final basket pria Honda DBL South Jakarta Region. Selama 4 quarter penonton disuguhkan pertandingan yang sangat sengit.

Dukungan dari supporter masing-masing sekolah kian membuat pertandingan final pria Honda DBL South Jakarta Region semakin menarik. Tak hanya di dalam lapangan, persaingan dari masing-masing supporter juga menjadi bumbu yang tidak bisa dipisahkan.

Setelah melalui pertandingan yang sangat panas, SMAN 6 resmi mengalahkan SMAN 26 dan menjadi 'Raja' baru di Jakarta Selatan. Pertandingan ini berakhir dengan skor akhir 63-32 dan kemenangan ini mengakhiri puasa gelar selama 2 tahun bagi SMAN 6.

“Honda DBL South Jakarta Region di tahun ini penuh kejutan, bahkan banyak tim basket yang telah menunjukkan adanya peningkatan signifikan baik itu dari skill, strategi, mental dan kerjasama tim. Selamat untuk seluruh tim dan para juara. Semoga mencatatkan hasil manis di Honda DBL Final Jakarta Championship di tahun ini,” ungkap Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Pencarian bibit pebasket muda di South Jakarta Region telah berlangsung sangat meriah dan akan diakhiri di seri Honda DBL Championship Series Jakarta yang akan digelar pada 30 Oktober hingga 05 November 2024 mendatang. Terlebih lagi tim basket putra SMA Jubilee berambisi mempertahankan gelar untuk ketiga kalinya berturut-turut di kompetisi basket tersebut.

Puncak kompetisi basket antar SMA yang didukung PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta ini akan kembali disajikan di GOR Bulungan dengan pertandingan lebih kompetitif dan adanya beragam aktivitas menarik.

Honda DBL South Jakarta Region dimeriahkan dengan kehadiran lineup skutik yang cocok digunakan oleh kaum muda saat ini. New Honda BeAT dan BeAT Street turut mencuri perhatian para penerus bangsa di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

Kedua varian New Honda BeAT ini telah ditopang mesin berkapasitas 110cc dengan tampilan yang sporty. Skutik ini sangat cocok digunakan untuk mobilitas harian dan irit BBM. New Honda BeAT dan BeAT Street telah diluncurkan di event Pekan Raya Jakarta 2024 dengan mengusung beragam keunggulan. AT Honda ini kini memiliki dimensi yang kompak, beragam pilihan warna menarik dan fitur-fitur canggih terkini.

Dengan beragam keunggulan dan keistimewaan tersebut, New Honda BeAT dan BeAT Street sangat cocok menjadi pilihan kaum muda untuk beraktivitas sehari-hari.

“Sama seperti kaum muda yang selalu bersemangat, New Honda BeAT dan BeAT Street sangat cocok berkat desainnya yang lebih sporty. Melalui keikutsertaannya di acara ini menjadi bukti bahwa skutik ini juga memiliki spirit yang sama. Semoga para penerus bangsa dapat lebih dekat dan mengenal lebih jauh keluarga AT Honda yang paling diminati ini,” tutup pria yang akrab dipanggil Andra ini.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo