TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Turnamen Futsal HUT Tangsel Pos ke-14, Citamin : Semangat Gen-C, Raih Prestasi

Laporan: Redaksi
Senin, 14 November 2022 | 20:11 WIB
HUT Tangsel Pos ke-14. (tangselpos.id/lim) HUT Tangsel Pos ke-14. (tangselpos.id/lim) HUT Tangsel Pos ke-14. (tangselpos.id/lim) HUT Tangsel Pos ke-14. (tangselpos.id/lim) HUT Tangsel Pos ke-14. (tangselpos.id/lim) HUT Tangsel Pos ke-14. (tangselpos.id/lim) HUT Tangsel Pos ke-14. (tangselpos.id/lim) HUT Tangsel Pos ke-14. (tangselpos.id/lim)

SERPONG, Turnamen futsal antar Sekolah Dasar (SD) se-Tangerang Selatan yang diselenggarakan oleh Tangsel Pos, dimenangkan oleh SDN Buaran 02 di MS Indoor Soccer, Lengkong Gudang, Tangerang Selatan, Senin (14/11/2022).

Turnamen futsal ini diikuti sebanyak 18 SD negeri dan swasta di Tangerang Selatan. Meski begitu, juara 1 diraih oleh SDN Buaran 02 saat di pertandingan final melawan SDIT Cordova Pondok Aren.

Kimia Farma melalui produk Citamin turut mensuport dan mendukung kegiatan ini.

"Selamat untuk pemenang, raih terus prestasi," ungkap Andi pada Senin (14/11/22).

Citamin merupakan rangkaian produk vitamin yang terdiri dari Citamin C Effervescent, Citamin D3 dan Citamin E dimana produk produk ini dirancang khusus untuk mendukung para generasi millennials untuk dalam meraih prestasi dan menjadi Generasi C yang Creative, Confident, Courageous, dan Competent.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo