TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Bangga Dengan Kerja OPD-OPD

Bupati Zaki Fokus Kejar Target Kinerja dari Awal Tahun 2023

Oleh: BNN
Selasa, 03 Januari 2023 | 10:52 WIB
Bupati Tangerang saat berkeliling ke kantor DPMPTSP. (Ist)
Bupati Tangerang saat berkeliling ke kantor DPMPTSP. (Ist)

TANGERANG – Pelayanan publik di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jadi perhatian serius Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Sidak awal tahun 2023 pun dilakukan, Senin (2/1). Demi mengejar target kegiatan di Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2019-2023.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, dirinya merasa bangga dengan kinerja OPD-OPD Kabupaten Tangerang. Pasalnya pada tahun 2022, pihaknya menerima WTP ke-14 kali. Ditambah mendapat penghargaan pengelolaan keuangan dan aset daerah terbaik.

Seusai memimpin apel, Bupati Zaki langsung berkeliling ke beberapa OPD, diantaranya Dinas 

Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) untuk melihat pelayanan di awal tahun 2023.

"Saya mengucapkan terima kasih atas seluruh dedikasi dan kerja kerasnya selama tahun 2022, ataupun hasil yang kita peroleh harus ditingkatkan,” kata Bupati Zaki kepada Satelit News ((Tangsel Pos Group).

Lanjut Zaki, dengan slogan one team, one spirit dan one goal, semua OPD dan ASN Kabupaten Tangerang diharapkan lebih semangat lagi melayani dan membangun Kabupaten Tangerang menjadi semakin gemilang.

Zaki juga mengingatkan, agar seluruh OPD bisa segera melaksanakan serah terima jabatan, agar organisasi bisa segera melaksanakan program-program yang telah ditetapkan dalam APBD tahun 2023.

“Saya mengingatkan juga kepada seluruh OPD untuk segera melaksanakan serah terima pimpinannya, dan segera melaksanakan program-program yang sudah kita tetapkan di APBD tahun 2023,” pintanya.

Bupati Zaki juga menekankan kepada seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk segera menyerahkan LHKPN yang sudah menjadi kewajiban di awal tahun. Dia berharap LHKPN bisa diselesaikan pada minggu kedua bulan Januari 2023.

“Mudah-mudahan ini bisa menunjukkan keseriusan kita dalam mengelola Pemerintahan Daerah yang baik bersih, bebas korupsi dan juga clean and good governance. Mari kita songsong tahun baru ini dengan semangat dan motivasi yang lebih agar jauh lebih baik lagi dari tahun 2022,” tuturnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo