TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jumat Curhat, Polsek Pondok Aren Dengar Keluhan Warga

Oleh: Idral Mahdi
Jumat, 27 Januari 2023 | 07:10 WIB
Polres Pondok Aren mendengarkan surhatan warga terkait kemanan lingkungan. Kegiatan itu dilakukan di Kelurahan Perigi Baru.
Polres Pondok Aren mendengarkan surhatan warga terkait kemanan lingkungan. Kegiatan itu dilakukan di Kelurahan Perigi Baru.

PONDOK AREN - Polsek Pondok Aren rutin laksanakan kegiatan kunjungan wilayah untuk mendengarkan langsung curhatan dari warga. Hal tersebut sebagai upaya Polri untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Pondok Aren.
 Seperti yang dilakukan Kapolsek Pondok Aren, Kompol Endy Mahandika bersama dengan AKP Wagimin laksanakan giat Jumat Curhat di RW 006 Kelurahan Parigi Baru, kemarin.
 Kapolsek Pondok Aren, Kompol Endy Mahandika menegaskan, bahwa kegiatan sambang wilayah yang dilaksanakan secara rutin oleh seluruh jajaran personel Polsek Pondok Aren guna mendengar keluhan warga untuk didengar, dicatat sekaligus cari solusi terkait permasalahan di wilayah.
 "Polisi itu tidak hanya sekadar melakukan penindakan, tetapi juga ada pencegahan. Dan kegiatan rutin ini selain menjadi ajang silaturahmi, juga bentuk pencegahan adanya gangguan lingkungan, apalagi sampai ke arah pidana," ungkapnya.
 Kompol Endy menerangkan, kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah lainnya yang juga dilakukan seluruh personel Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya. Giat curhat akan rutin dilaksanakan guna menjaring aspirasi yang mengarah terkait keamanan wilayah, dan menonjolkan kinerja Polri khususnya Polsek Pondok aren.
 Polsek Pondok Aren akan menjawab setiap keluhan dengan peningkatan kerja di lapangan, turunnya personel ke lapangan serta akan berpatroli menyentuh pemukiman rawan kamtibmas.
 "Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjaring aspirasi warga sehingga bisa membuat aman dan nyaman di lingkungannya. Kami juga mengimbau bila mana ada gangguan terkait kamtibmas di wilayah, agar segera menghubungi langsung Polsek atau Bhabinkamtibmas di nomor hotline yang telah diberikan," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo