TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

MotoGP, Binder Bakal Awet Di KTM

Laporan: AY
Jumat, 27 Januari 2023 | 08:25 WIB
Pembalap KTM Brad Binder. (Ist)
Pembalap KTM Brad Binder. (Ist)

AFRIKA - Pebalap Brad Binder masih akan melanjutkan perjalanannya bersama Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP musim 2023.

Saat ini, Binder telah menjadi andalan tim itu selama empat tahun berturut-turut. “Saya sangat bersemangat untuk kembali ke trek dan memulai lagi. Ini merupakan tahun keempat saya, dan saya merasa peluang terbaik kami sejauh ini untuk benar-benar mencapai sesuatu adalah pada 2023 ini. Kami siap pergi ke Sepang,” kata Binder dikutip dari laman resmi KTM, kemarin.

Lebih lanjut, pebalap Afrika Selatan berusia 27 tahun itu mencetak kemenangan perdana KTM di MotoGP di Republik Ceko pada 2020. Dia menjadi pebalap KTM dengan peringkat tertinggi pada 2022 dengan posisi ke-6 di klasemen.

Dengan total sembilan musim di Red Bull KTM, Binder telah diakui sebagai salah satu pebalap paling gigih dan efisien di grid MotoGP. Tak hanya Binder, ada juga Jack Miller yang akan mengemudikan KTM RC16 kali ini.

Miller tercatat telah meraih kemenangan GP dengan tiga merek atau pabrikan yang berbeda. Pebalap Australia berusia 28 tahun itu dinilai telah membawa pengalaman dan karakter luar biasa ke tim.

“Bergabung dengan keluarga KTM memberikan saya perasaan baik. Semuanya mulai terasa agak ‘nyata’ sekarang. Saya sudah memikirkan momen ini cukup lama selama beberapa waktu,” kata Miller.

“Luar biasa bisa kembali ke sini di KTM dan bertemu dengan semua orang. Semuanya terasa lebih istimewa sebelum akhirnya kita mulai beraksi di Malaysia,” tambahnya.

Adapun musim MotoGP 2023 akan dimulai pada 24, 25, 26 Maret di Sirkuit Internasional Algarve di Portugal setelah dua tes pramusim dari 10, 11, dan 12 Februari di Sepang, Malaysia dan 11-12 Maret di Portugal. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo