TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kronologi Kecelakaan Syabda, Melayat Nenek Hingga Dimakamkan Satu Liang Bersama Ibu Dan Neneknya Di Sragen

Laporan: AY
Senin, 20 Maret 2023 | 17:50 WIB
Mobil jenazah telah tiba di Sragen, Jawa Tengah
Mobil jenazah telah tiba di Sragen, Jawa Tengah

JAWA TENGAH - Kabar duka menyelimuti dunia bulu tangkis Indonesia. Pebulu tangkis tunggal putra berbakat, Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Tol Pemalang-Batang, dini hari tadi, Senin (20/3). 
Bagaimana kronologi kecelakaannya?
Menurut laporan Kanit V PJR Pekalongan Iptu Nuryadi, kecelakaan terjadi di KM 315 +200 A. Jalan tol Pemalang-Batang, Wilayah Hukum Polres Pemalang.

Ia melanjutkan bahwa mobil yang ditumpangi Syabda bersama keluarga, yakni Toyota Camry Nopol B-1824-KBN mulanya berjalan dari arah Jakarta menuju ke Semarang di lajur cepat.

Nahas, sekitar pukul 03.50 WIB dini hari mobil yang dikendarai oleh ayahnya Syabda yakni Muanis (50) oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang truk.

KM 315 +200 A pengemudi mengantuk sehingga hilang konsentrasinya dalam mengemudi, kemudian oleng ke kiri menabrak bagian belakang samping kanan belakang KBM Truck No.Pol AG-8711-V yang melaju di lajur lambat dan terdorong berhenti di bahu jalan," kata Iptu Nuryadi dalam laporannya, Senin (20/3).

Dua korban dilaporkan meninggal di lokasi kejadian, yakni Syabda dan ibunya Anik Sulistyowati (48).
Sementara ayahnya Syabda, mengalami luka lecet di pelipis. Ia dirawat di RSI Al Ikhlas Pemalang, bersama kakak dan adik Syabda yakni Diana Sakti (25) dan Tahta Bathari (11).

Untuk diketahui, Syabda bersama keluarga berangkat dini hari bersama keluarga untuk melayat neneknya yang meninggal dunia di Sragen tadi malam.

Tapi takdir berkata lain, juara Iran Fajr International 2023 ternyata tidak hanya datang melayat, tapi ikut dikebumikan bersama neneknya dalam satu liang di Sragen. 
Pemakaman rencananya akan dilangsung setelah shalat Maghrib. Lokasi pemakaman sekitar 800 meter dari rukah duka. Selamat jalan Syabda... rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo