TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Kerja Sama dengan Alam Sutera Group

J Trust Bank Beri Tenor KPR & KPA Hingga 30 Tahun, Termasuk Bagi WNA

Laporan: Rachman Deniansyah
Selasa, 28 Maret 2023 | 14:45 WIB
Kerjasama Alam Sutera Group dan JTrust Bank. (Ist)
Kerjasama Alam Sutera Group dan JTrust Bank. (Ist)

TANGERANG, PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) menjalin kerja sama dengan Alam Sutera Group untuk pembiayaan kepemilikan properti melalui produk kredit pemilikan rumah (KPR) dan kredit pemilikan apartemen (KPA) J Trust Bank.

Fasilitas yang diberikan oleh J Trust Bank ini, berlaku untuk tiga kawasan properti premium Alam Sutera Group, yakni Suvarna Sutera, Ayodhya, dan EleVee.

Kerja sama itu pun diresmikan dengan penandatanganan yang turut dihadiri oleh Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai didampingi Direktur J Trust Bank, Widjaja Hendra, serta President Director Alam Sutera Group, Joseph Sanusi Tjong beserta jajaran Direksi Alam Sutera Group, Lilia Setiprawarti Sukotjo dan Ang Le Mui, pada Selasa (28/3/2023).

Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai menerangkan, pemberian fasilitas pembiayaan KPR dan KPA ini merupakan langkah yang bertujuan guna mendukung pemerintah dan pelaku usaha properti di Indonesia.

Terlebih, seiring dengan pulihnya kondisi ekonomi dan sosial, karena keberhasilan penangangan pandemi Covid-19 di Indonesia.

"Kami optimis sektor properti akan kembali tumbuh positif," ungkap Ritsuo.

Menurutnya, Alam Sutera Group memiliki rekam jejak yang luar biasa sebagai pengembang properti dan pionir pada pengelolaan pemukiman, kawasan komersial, kawasan industri, pusat perbelanjaan dan rekreasi serta perhotelan yang terintegrasi.

Hal itu lah, lanjut Ritsuo, yang menjadi alasan dasar pihaknya menjalin kerja sama ini bersama Alam Sutera Group.

"Selaras dengan semangat kami mengusung properti ramah lingkungan dan berorientasi pada kelestarian alam J Trust Bank mendukung penuh upaya Alam Sutera Group dalam mewujudkan kehidupan yang berkualitas, nyaman, aman, dan sehat untuk masyarakat Indonesia” ujarnya.

J Trust Bank telah mempersiapkan produk unggulan KPR dan KPA dengan kisaran angka yang sangat kompetitif, terjangkau, dan jangka waktu pembiayaan yang istimewa, yaitu hingga 30 tahun.

Bahkan yang lebih istimewa lagi, KPR dan KPA J Trust Bank juga berlaku bagi warga negara asing (WNA). Mengingat, saat ini belum banyak perbankan yang memberikan pelayanan produk KPR/KPA bagi WNA.

Fasilitas pembiayaan KPR ini merupakan salah satu optimisme J Trust Bank akan industri properti di Indonesia. Pemberian fasilitas pembiayaan ini juga diharapkan dapat memenuhi permintaan masyarakat yang sebagian besar memilih cara angsuran melalui bank sekaligus memberi kemudahan dalam melakukan cicilan rumah jangka panjang dengan bunga yang menarik.

Hal tersebut merupakan komitmen J Trust untuk mendukung masyarakat memiliki tempat tinggal yang berkualitas dan bernilai investasi yang bertumbuh.

Presiden Direktur Alam Sutera Group, Joseph Sanusi Tjong menyatakan, pihaknya akan selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui inovasi-inovasi dalam penyediaan hunian terbaik, yang nyaman sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini, sehingga dapat mendukung seseorang untuk lebih memaksimalkan potensinya.

"Sesuai dengan visi Alam Sutera Group. Dengan adanya kemudahan dan dukungan fasilitas pembiayaan dari J Trust Bank, diharapkan dapat membantu meringankan masyarakat dalam mewujudkan hunian impiannya di Alam Sutera," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo