TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bupati Pandeglang Borong Takjil dan Membagikannya Kepada Warga

Oleh: ARI SUPRIADI
Selasa, 28 Maret 2023 | 20:44 WIB
Bupati Irna Narulita membagikan takjil kepada warga yang melintas di sekitar Tugu Jam Alun-alun Pandeglang, Selasa (28/3/2023).(Istimewa)
Bupati Irna Narulita membagikan takjil kepada warga yang melintas di sekitar Tugu Jam Alun-alun Pandeglang, Selasa (28/3/2023).(Istimewa)

PANDEGLANG - Bupati Irna Narulita memborong takjil yang dijual pedagang di kawasan kuliner Gedung Juang di Jalan Bank Banten, Pandeglang, Selasa (28/3/2023) sore.

Setelah memborong aneka takjil, Bupati Irna bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pandeglang membagikan takjil tersebut kepada warga yang melintas di sekitar Tugu Jam Alun-alun.

Irna Narulita mengatakan, bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh keberkahan.

“Oleh sebab itu di bulan puasa ini kita harus meningkatkan amal ibadah kepada Allah Swt, termasuk di antaranya memberikan takjil kepada warga yang ingin berbuka puasa," kata Irna.

Kata dia, kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat atau pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

"Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa berbagi dan membantu masyarakat yang masih melaksanakan aktivitas untuk sekedar berbuka puasa," terangnya.(rie)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo