TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

PDIP Tak Hadir Di Silaturahmi PAN, Ini Alasan Hasto

Laporan: AY
Minggu, 02 April 2023 | 20:19 WIB
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri   foto : Ist
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri foto : Ist

JAKARTA - Ada peserta yang kurang dalam silaturahmi yang digagas PAN bersama Presiden Jokowi, di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Minggu siang (2/4). PDIP, sebagai salah satu parpol koalisi pemerintah, tak hadir dalam itu. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan alasan ketidakhadiran itu.
Kata Hasto, undangan yang dari PAN hanya ditujukan kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Makanya, tidak ada yang bisa mewakili. "Undangannya memang sampai ke kami. Tapi khusus ke Ketua Umum dan tidak bisa diwakilkan," kata Hasto, saat dihubungi, Minggu siang (2/3). 

Dia menyebut, Mega sudah punya acara yang lebih dulu dijadwalkan sehingga tidak bisa hadir. Kemudian, tidak ada pihak DPP PDIP yang bisa mewakilkan, karena undangan itu hanya ditujukan kepada Mega.
"Karena tidak bisa diwakilkan, maka Ibu Megawati yang kebetulan beliau ada acara yang sudah dijadwalkan sebelumnya, sehingga tidak bisa hadir," tegas Hasto.

Dalam acara itu, PAN mengundang ketua umum partai politik pendukung Pemerintah kecuali NasDem di acara silaturahmi bersama Presiden Jokowi. Namun petinggi PDIP tak terlihat hadir di Kantor DPP PAN. Rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo