TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bocah 10 Tahun Curi Mobil Demi Jumpa Ibu

Laporan: AY
Sabtu, 10 Juni 2023 | 09:00 WIB
Mobil yang dicuri oleh bocah yang masih berusia 10 tahun. Foto : Ist
Mobil yang dicuri oleh bocah yang masih berusia 10 tahun. Foto : Ist

AS - Bocah berusia 10 tahun bikin repot kepolisian Michigan, Amerika Serikat (AS). Ia nekat mencuri mobil, demi bertemu ibunya. Insiden itu terjadi pada 27 Mei 2023.

Petugas di wilayah Saginaw County, Michigan, mendapat telepon layanan darurat. Laporan menyebutkan, bahwa satu unit mobil jenis sport utility vechile (SUV), dicuri dari sebuah rumah di kawasan Buena Vista Township.

Mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi di jalur I-75. Dikatakan Kepolisian Negara Bagian Michigan, pengemudi lain di jalan itu sempat menyaksikan sang bocah nakal berada di belakang kemudi, dan berkendara dengan sembrono. Petugas pun melakukan pengejaran berkecepatan tinggi.

Setelah sempat mendapat perlawanan, mobil yang dikendarai sang bocah akhirnya berhenti usai menabrak pagar pembatas jalan. Dalam sebuah rekaman, terlihat sang bocah keluar dari dalam mobil.

Tidak ada yang terluka akibat pencurian itu. Sedangkan mobil curian hanya mengalami kerusakan kecil. Bocah yang rindu kampung halaman itu ditangkap dan dibawa ke Pusat Penahanan Remaja di wilayah Saginaw.

“Dia mencuri mobil karena mau pergi ke Detroit, menemui ibunya. Selama ini dia tinggal di rumah kerabatnya,” pernyataan polisi, dilansir New York Post, kemarin. Belum diketahui, apakah bocah itu akan menghadapi tuntutan pidana. Namanya juga dirahasiakan, karena usianya masih di bawah umur.

Komentar:
ePaper Edisi 27 September 2024
Berita Populer
01
Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Ciputat

TangselCity | 1 hari yang lalu

03
07
Pimpinan DPRD Kota Tangerang Ditetapkan

Pos Tangerang | 1 hari yang lalu

08
Siswi Korban Penculikan Didampingi Psikolog

TangselCity | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo