TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Fuji Resah, Pasang Papan Larangan Foto di Rumah Barunya

Oleh: Mg.q
Senin, 12 Juni 2023 | 13:33 WIB
Foto :
Foto :

JAKARTA -  Fujianti Utami Putri atau yang lebih dikenal dengan sapaan Fuji ini, menjadi pembicaraan publik usai memasang papan larangan untuk mengambil foto rumah barunya. Bukan tanpa sebab, ia mengaku parno banyak oknum yang meresahkan.

"Waktu itu ada mbak-mbak, suster-suster, tetangga-tetangga di situ merekam terus di-upload di TikTok. Itu (videonya) tembus 5 juta - 10 juta viewers. Terus di video itu dia tulis 'Siap jadi CCTV Fuji 24 jam'. Parno dong," kata Fuji beberapa waktu lalu.

Fuji pun merasa terganggu dengan para oknum yang selalu merekamnya di waktu yang tak ia duga. 

Lebih lanjut, Fuji menjelaskan bahwa aksi yang dilakukan oleh oknum-oknum tersebut membuatnya terganggu.

"Direkam terus, (dengan caption) 'Kita lagi nungguin Uti pulang kerja'. Subuh-subuh direkam, risih kan? Masa subuh-subuh, malam-malam direkam," ungkapnya.

Pemasangan papan larangan foto oleh Fuji itu menuai pro dan kontra. Ia juga tak terima disebut bahwa hal tersebut merupakan risiko menjadi seorang artis.

"Kalau yang lain kan nggak izin, captionnya juga gitu. Masa subuh-subuh malam-malam direkam. Videonya udah banyak. Kan takut sih, kalau aku nggak di rumah gimana. Ganggu privacy kan," tegasnya

Sebelumnya, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu sempat disentil lantaran membuat konten di rumah barunya itu. Ia pun mengaku tak menyesal telah mengunggah rumah barunya itu di media sosial.

"Nggak apa-apa (tidak menyesal) kan dapat cuan juga dari YouTube. Lumayan buat bayar listrik," ucap Fuji.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo