TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Inara Ungkap Proses Cerainya dengan Virgoun, Bolehkan Bertemu dengan Anak

Oleh: Mg.1
Selasa, 13 Juni 2023 | 15:09 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Inara Rusli yang kini tengah menjalani proses cerainya dengan Virgoun, menjelaskan bahwa Virgoun telah bertemu dengan anak-anaknya.

Meskipun pernikahan Inara dan Virgoun diambang perceraian, ia menjelaskan bahwa anak-anaknya senang bertemu dengan sang ayah.

"(Virgoun) sudah temuin anak-anak kok dan anak-anaknya juga pasti senang ketemu daddynya," kata Inara Rusli tadi malam. 

Terkait bagaimana pertemuan itu berlangsung, Inara hanya menegaskan bahwa dirinya dari awal tak pernah menghalangi Virgoun untuk bertemu dengan anak-anaknya.

"Nggak pernah (menghalangi) kok," ucapnya.

Meskipun Inara merasa keluarga Virgoun selalu beropini tentangnya, ia menegaskan bahwa dirinya tak menaruh rasa dendam kepada Virgoun dan keluarganya.

"Ya terserah saja orang mau beranggapan apa, yang jelas aku kalau misalkan ini nggak ada perasaan dendam atau apa. Karena memang murni urusan aku dan Virgoun saja. Karena internal itu rumah tangga yang tahu kami berdua sama Virgoun, kalau yang yang lain mau ikut nyumbang suara sengau sumbang aku nggak dengerin," terangnya.

Beberapa waktu lalu, Inara Rusli sempat ditunding pelit oleh ibunda Virgoun, dan disebut kacang lupa kulit oleh kakak Virgoun. Ia pun mengaku tak mau ambil pusing terkait perkataan mereka.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo